Peringati Hari Raya Idul Adha, FORWAT Kembali Salurkan Hewan Qurban

Laporan : Erwin S.Sos

Kota Tangerang, poskota.net — Memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 hijriyah, Forum Wartawan Tangerang (FORWAT) kembali melaksanakan pemotongan dan penyaluran hewan kurban, Senin (17/6/2024) bertempat di Kantor Sekretariat FORWAT, Jalan Merdeka Raya, Ruko Grand Plaza Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Ketua Umum FORWAT, Andi lala mengatakan, bahwa kegiatan Idul Qurban adalah agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Itu dilakukan semata mata untuk nilai ibadah dan berbagi kepada sesama. Penyembelihan 5 ekor kambing itu berjalan dengan lancar dan daging qurban langsung disalurkan kepada warga yang berhak.

“Allhamdulillah hari ini kita sudah melaksanakan pemotongan dan menyalurkan hewan kurban. Ada 5 ekor kambing yang kami terima dari para donatur. Mudah mudahan ini menjadi ladang amal bagi kita semua,” kata Lala disela sela acara.

Ketua Forwat Andi Lala secara simbolis serahkan daging qurban ke pa RT setempat

FORWAT selain sebagai wadah jurnalis di wilayah Tangerang Raya, juga sebagai lembaga yang menjalankan program sosial dan telah berlangsung sejak 10 tahun lalu.

Andi Lala berharap kepada pengurus dan anggota FORWAT bisa terus berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya tugas wartawan dalam menyampaikan informasi.

Forwat potong daging qurban

Selain itu Lala juga mengucapkan banyak terimkasih kepada para donatur yang telah memberi kepercayaan dan amanah dalam kegiatan Idul Qurban tahun ini, yaitu diantaranya, Pemerintahan Kota Tangerang, Jajaran Polres Metro  Tangerang Kota, Calon Walikota Tangerang, H.Sachrudin, M.Fadhlin Akbar dan Calon Gubernur Banten, Arief R Wismansyah, juga masyarakat sekitar.

“Kegiatan Idul Qurban itu dilaksanakan atas kerjasama pengurus dan anggota FORWAT..saya mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan dan amanah untuk penyembelihan dan penyaluran hewan kurban ini. Semoga kebaikan ini dibalas oleh Allah SWT,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed