Timnas Senior Indonesia Mengejar Mimpi juara AFF

Olahraga141 views

Laporan : Mariani

JAKARTA,poskota.net —- Timnas Indonesia terus mengejar mimpi untuk meraih gelar juara Piala AFF pertamanya. Di bawah asuhan Shin Tae-yong, skuad Garuda menunjukkan tren positif dan bertekad untuk meraih kejayaan di Piala AFF 2024.

Peluang untuk mewujudkan mimpi tersebut semakin terbuka lebar dengan potensi bergabungnya Maarten Paes. Kiper keturunan Belanda ini diprediksi akan memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2024.

Shin Tae-yong, yang sudah hampir lima tahun menukangi Timnas Indonesia, tentu memahami betul strategi yang tepat untuk menghadapi berbagai lawan. Keikutsertaan Maarten Paes diyakini akan menambah kekuatan tim dan meningkatkan peluang juara.

Jadwal kompetisi Major League Soccer (MLS) 2024, di mana Maarten Paes bermain untuk FC Dallas, memungkinkan dia untuk bergabung dengan Timnas Indonesia di Piala AFF 2024. Musim reguler MLS 2024 akan berakhir pada 19 Oktober 2024, dan jika FC Dallas tidak lolos ke playoff, Maarten Paes sudah bisa memperkuat Timnas Indonesia sejak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yang dimulai pada awal November 2024.

Kemungkinan lain adalah FC Dallas lolos ke playoff MLS 2024. Jika ini terjadi, Maarten Paes baru akan bergabung dengan Timnas Indonesia paling lambat pada 9 Desember 2024. Babak semifinal Piala AFF 2024 akan dilangsungkan pada 10-11 dan 13-14 Desember 2024, sehingga Maarten Paes masih berpeluang untuk memperkuat tim di fase ini.

Kehadiran Maarten Paes di bawah mistar gawang Timnas Indonesia diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kepercayaan diri bagi para pemain belakang. Dengan strategi yang tepat dan kerja sama tim yang solid, Timnas Indonesia memiliki peluang besar untuk meraih gelar juara Piala AFF 2024.

Akankah mimpi Timnas Indonesia untuk menjadi juara Piala AFF untuk pertama kalinya menjadi kenyataan? Kita tunggu saja kiprah mereka di Piala AFF 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed