Persib Bandung Angkat Bicara soal Nasib Alberto Rodriguez Jelang Liga 1 2024-2025

Olahraga125 views

Laporan : Ricky

BANDUNG,poskota.net —- MANAJEMEN Persib Bandung angkat bicara soal nasib Alberto Rodriguez jelang Liga 1 2024-2025. Pasalnya, bek asal Spanyol itu dirumorkan akan hengkang dari tim Maung Bandung.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan, akui saat ini Alberto Rodriguez belum berada di Bandung. Tepatnya, dia masih berada di negara asalnya, yakni Spanyol, untuk menghabiskan waktu libur seiring berakhirnya Liga 1 2023-2024.

Namun, pihak Persib belum bisa memberikan keterangan mengenai masa depan Alberto Rodriguez di Persib Bandung. Termasuk apakah benar-benar hengkang atau tetap bersama Maung Bandung dalam menghadapi kompetisi musim depan

“Terkait dengan situasi pemain nanti mungkin akan ada official statement dari Persib,” ujar Adhitia, Kamis (27/6/2024).

Sebelumnya diberitakan, Alberto Rodriguez dikabarkan segera meninggalkan Persib Bandung. Sang pemain rumornya akan bergabung dengan salah satu klub di Liga India, yakni Mohun Bagan Super Giant.

Padahal, Alberto Rodriguez sempat menyatakan masih akan bertahan di Persib. Sebab, pemain yang didatangkan pada awal musim 2023-2024 itu masih menyisakan kontrak.

Pernyataan itu diperkuat oleh pelatih Persib, Bojan Hodak. Pelatih asal Kroasia itu memastikan Alberto Rodriguez akan tetap di Persib karena turut membantu tim meraih gelar juara di Liga 1 2023-2024.

Kini, menarik menantikan teka-teki masa depan Alberto Rodriguez. Akankah dia kembali membela Persib yang akan berjuang mempertahankan gelar juara musim depan?

 

Beri saya dukungan dengan

https://saweria.co/TechLife

https://saweria.co/TechLife

#TechLife

#AlbertoRodriguez

#PersibBandung

#liga1

#Liga12024-2025

#Sepakbola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed