Marselino Ferdinan mengakhiri kariernya di KMSK Deinze

Olahraga74 views

JAKARTA,poskota.net —- Karier gelandang Timnas Indonesia tersebut di klub itu hanya berumur satu setengah tahun saja.

Marselino Ferdinan menerima pinangan KMSK Deinze pada 31 Januari 2023. Saat itu Lino digaet Deinze dari Persebaya Surabaya.

LKMSK Deinze memberikan kontrak dengan durasi satu setengah tahun untuk Marselino. Kontrak itu berakhir pada 30 Juni 2024.

Deinze pun sudah mengeluarkan pernyataan resmi tidak melanjutkan kerja sama dengan Marselino Ferdinan. Artinya, saat ini pemain berusia 19 tahun itu berstatus tanpa klub.

“Marselino Ferdinan datang dari Persebaya Surabaya, salah satu klub sepak bola terbesar dan terpopuler di Indonesia, pada Februari 2023,” bunyi rilis resmi KMSK Deinze.

“Remaja Indonesia yang saat itu berusia 18 tahun dipindahkan ke KMSK Deinze untuk mendapatkan pengalaman pertamanya di Eropa. Transfernya berarti dorongan besar bagi media sosial klub. Dia memainkan 7 pertandingan resmi untuk Tigers dan mencetak 1 gol,” sambung mereka.

Selama membela KMSK Deinze, Marselino Ferdinan tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Lino hanya tujuh kali bermain pada laga resmi bersama klub tersebut.

Sebanyak tujuh pertandingan itu dilakukan Marselino di ajang Challenger Pro League. Lino mampu mencetak satu gol dari tujuh pertandingan itu.

Seperti yang disinggung di atas, peran paling besar Marselino Ferdinan kepada KMKS Deinze adalah peningkatan pengikut mereka di media sosial. Akun Instagram klub itu bahkan diikuti ratusan ribu warganet yang mayoritas berasal dari Indonesia.

Banyak klub yang saat ini dikaitkan dengan Marselino Ferdinan. Namun, isu yang paling kencang adalah mengenai ketertarikan Oxford United.

Beberapa waktu yang lalu, Marselino menegaskan akan tetap bermain di Eropa. Meski ia masih enggan membuka klub mana yang akan menjadi tujuannya.

“Masih di Eropa, tuntasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed