Polres Mappi Amankan Jalannya Kejurda Sepak Bola U-21

Daerah31 views

Laporan : Anton

Mappi, Poskota.net – Puluhan personil Polres disiagakan dalam pengamanan turnamen kejurda sepak bola U-21 bertempat di lapangan krida kepi, Senin (08/07).

Dalam kegiatan kejurda yang dilaksanakan bertujuan untuk menggalih talenta mudah anak-anak Mappi khususnya dalam cabang olah raga sepak bola, yang diikuti oleh 16 tim yang telah berlaga dari tanggal 05 juli sampai dengan 20 juli nanti.

Kasat Sabhara Polres Mappi Iptu Darwis mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan pertandingan tersebut, sehingga kegiatan ini dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Sebagai mana yang kita ketehui potensi kerawanan gangguan kamtibmas dalam pertadingan sepak bola sering terjadi oleh karena itu perlu kehadiran Polisi untuk mengamankan kegiatan agar dapat berjalan dengan baik”. Imbuhnya.

Lanjut kasat menuturkan selain melakukan pengamanan pihaknya juga telah melakukan himbauan – himbauan kamtibmas kepada suporter kedua tim yang akan berlaga untuk selalu menjaga spotivitas.

“Kami telah melakukan langka-langka dengan memberikan himbauan kepada setiap pendukung tim untuk tidak saling memprovokasi serta menindak tegas masyarakat yang ketahuan membawah sajam dan mengonsumsi miras di sekitaran tempat pertandingan.” pungkas Darwis.

Ia juga berharap agar situasi gelaran pertandingan kejuda cabor sepak bola yang akan dilaksanakan selama 15 hari ini tetap kondusif.

“Mari kita sukseskan kegiatan kejurda khususnya cabor sepak bola ini hingga selesasi agar kedepannya cabor sepak bola ini akan terus dipertandingkan”. tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed