Sat Lantas Polres Sarmi gencar melaksanakan strong point guna Kamseltibcar Lantas di kabupaten Sarmi

Daerah34 views

Laporan : Anton

Sarmi, Poskota.net – Dalam rangka menjaga kamseltibcar lantas yang aman dan lancar satuan lantas polres sarmi mengencarkan strong poin di seputaran kota sarmi pagi tadi. Selasa (09/07/24).

Tujuan strong poin adalah untuk melakukan pengaturan pada titik – titik yang rawan maupun tempat keramaian serta tempat yang membutuhkan kehadiran polri agar situasi kamtibselcar lantas menjadi aman dan lancar”. Ujar KBO lantas.

KBO Lantas IPDA Sergius Mudumi menambahkan bahwa kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) melalui sat lantas dapat mencegah terjadinya laka lantas maupun tindak pidana lainnya sehingga kami gencar melakukan strong poin maupun penindakan langsung di tempat bagi pelanggar. Ujarnya

Strong poin yang kami lakukan pada hari ini adalah tempat penyebrangan anak sekolah di SMP Negeri 1 dan SMA Negeri 1, SD inpres sarmi, serta pertigaan pos lantas, dengan melakukan pengaturan jalan, menyeberangkan siwa -siswi agar tidak terjadi laka lantas.

Selama kegiatan kami juga memberikan teguran lisan kepada pelanggar yang tidak menggunakan helm maupun yang berboncengan lebih dari satu orang, tambah KBO Lantas

Kamseltibcar Lantas pada pagi ini berjalan aman dan kondusif. Tutup.(rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed