Tim PRC (Patroli Reaksi cepat) melaksanakan Giat Patroli jalan kaki

Daerah28 views

Laporan : Anton

Sarmi, Poskota.net – Tim PRC (Patroli Reaksi Cepat) sat Samapta Polres Sarmi melaksanakan patroli jalan kaki di seputaran pasar Mararena, kelurahan Mararena , distrik Sarmi, Kab. Sarmi untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat dan para penjual di pasar tersebut (09/07/2024).

Patroli jalan kaki yang dipimpin oleh Kanit Patroli Bripka Agus M. Manurung bersama 4 Anggota lainnya ini untuk menjaga harkamtibmas diwilayah hukum polres Sarmi khususnya di seputaran pasar, selain itu giat patroli jalan kaki tersebut untuk memantau aktifitas masyarakat agar merasa aman dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.ujarnya

Dalam melaksanakan patroli tersebut, Kanit patroli menyampaikan bahwa sasaran giat patroli yaitu Orang, Benda dan Tempat.

Dan pada saat melaksanakan patroli saya menghimbau kepada anggota untuk memberi pesan-pesan Kamtibmas kepada para penjual dan masyarakat untuk selalu berhati-hati dan kami mengajak kepada masyakat yang beraktifitas dipasar agar bersama-sama menjaga khususnya wilayah pasar Mararena agar terasa aman dan nyaman. Tutup.(rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed