KanitBinmas Polsek Sarmi Kota Melaksanakan Penyuluhan tentang bahaya Narkoba

Daerah29 views

Laporan : Anton

Sarmi, Poskota.net – Ps. Kanit binmas Polsek Sarmi Kota Aipda Yohan Lolo, S.Sos memberikan sosialisasi tentang bahaya Narkotika kepada siswa siswi SMP yang mengikuti kegiatan MPLS ( Masa pengenalan lingkungan sekolah) di SMP Advent Bagaiserwar. rabu (10/09/2024).

Ps. KanitBinmas Sarmi Kota dalam arahannya menyampaikan tentang bahaya narkoba dan minuman keras ( Miras) kepada siswa siswi SMP baru, agar dapat di pahami dan tidak menyalahgunakan narkotika dan miras serta dampaknya sangat berpengaruh bagi fisik dan fsikis serta kesehatan.

Lebih lanjut di katakan sebagai pemuda anak bangsa dan generasi penerus jangan terpengaruh dengan narkotika dan miras apalagi mengkonsumi dan mengedarkan karena sangat berbahaya bagi manusia dapat di jerat kasus tindak pidana narkoba. Ujurnya

“Mari kita semua bersama memberantas narkoba dan miras dan mempersempit ruang gerak peredaran narkoba yang sudah merambah ke anak-anak usia muda.

Lebih lanjut di katakan sebagai pemuda anak bangsa dan generasi penerus jangan terpengaruh dengan narkotika dan miras apalagi mengkonsumi dan mengedarkan karena sangat berbahaya bagi manusia dapat di jerat kasus tindak pidana narkoba.

Usai kegiatan tersebut PS.kanit binmas Polsek Sarmi Kota meminta kepada para guru untuk bekerjasama dalam memberantas narkoba dan melaporkan kepada pihak kepolisian apabila ada narkoba yang beredar di lingkungan sekolah.tutup.(rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed