Merasa di Tipu PT Kopelland Seratus Juta, Somasi Pertama Dilayangkan Dian Kepada PT Kopelland

Kriminal722 views

Laporan : Arman

JAKARTA,poskota.net- Dian sebagai konsumen PT Kopelland gerudug dan berikan somasi pertama. merasa dirinya ditipu oleh terduga PT Kopelland, karena selama dua tahun hanya diberikan janji-janji yang tak pasti oleh pihak kopelland.

Dian mengatakan, bawha dari tahun 2017 dirinya hanya di iming-imingi tentang bangunan yang tak pernah ada bangunannya. Dian pun menuntut uang yang pernah diberikan kepada pihak Kopelland dikembalikan pada dirinya

“Saya disini memberikan somasi pertama untuk PT Kopelland, bersangkutan dengan penipuan yang saya rasakan dari tahun 2017 sampai hari ini yang tidak terbukti adanya pembangunan yang berjalan. Dan saya menuntut uang saya dikembalikan sebesar 100.000.000 yang harus ditepati diselesaikan tiga hari kedepan,” ungkap Dian kepada wartawan Jakarta, Selasa (17/12/2019).

PT Kopelland yang di wakili oleh Yudha Kusumo selaku HRGA Manager, menerima dan menandatangani somasi yang disampaikan Dian dan berjanji akan menindaklanjuti penyelesaian ke bagian legal perusahaan dan tetap komitmen bertanggung jawab.

“Bahwasanya usaha ada naik turunnya dan kadang ada hal diluar rencana kita, akan ada pemberitahuan ga lama lagi ke semua konsumen tapi sekarang sedang menyusun solusi solusinya seperti apa, pimpinan juga sudah mengetahui”, jelas Yudha kepada wartawan.

Yudha juga menyampaikan sebagai bentuk komitmen kepada Dian diperkiraan akan menyelesaikan awal desember, solusinya sudah kelihatan tapi ternyata mundur.

“Sehingga wujud itikad baik yang kami janjikan untuk pengembalian dana pertengahan desember kepada ibu meleset,” imbuhnya

Setelah somasi pertama di terima pihak Kopelland Dian menyatakan kekecewaannya, di karenakan hanya menyatakan akan di follow up ke bagian legal.

“Saya kasih waktu 3 hari untuk damai dan kekeluargaan asal kompensasi sesuai, jika tidak akan kami lanjutkan somasi ke-2 dan tuntutan hukum Laporan Polisi ke Polda, saya masa tunggu dari bulan mei 2017 sampai saat ini harusnya jadi di bulan juli 2019 rukonya” tandas Dian

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed