Ashanty : Kalau cuma posisi aku yang terbaring, aku susah

Laporan : Rina

JAKARTA,poskota.net –++Ashanty Malu-malu Bilang Saat Berhubungan Baru Bisa Orgasme Ketika Lakukan 3 Posisi ini dengan Anang Hermansyah: Kalau Cuma Aku yang Berbaring Agak Susah

Hubungan rumah tangga Ashanty dengan Anang Hermansyah terlihat selalu harmonis. Mereka pun kerap memperlihatkan kemesraan di depan kamera yang diunggah lewat media sosial.

Bicara soal keharmonisan, dalam berumah tangga tentu salah satu kuncinya adalah hubungan seks antara suami dan istri.

Ashanty beberapa waktu lalu blak-blakan soal masalah ranjangnya dengan sang suami. Dalam konten di kanal YouTube Zoya Amirin, Ashanty malu-malu mengakui punya tiga style ketika berhubungan dengan sang suami.

Dengan tiga gaya bercinta tadi, istri Anang Hermansyah yang dinikahinya pada 2012 lalu itu bisa mendapatkan orgasmenya.

“Ada tiga posisi yang bikin aku bisa ‘keluar’. Aku yang di atas atau women on top, eleven style, dan doggy style,” akui Ashanty.

Ashanty mengaku, jika tidak dengan tiga gaya tersebut ia tidak dapat mencapai puncak orgasmenya. Apalagi, jika posisinya harus ia yang berada di bawah.

“Kalau cuma posisi aku yang terbaring, aku susah (orgasme),” katanya.

Gaya bercintanya dengan sang suami juga tak didapat Ashanty begitu saja. Ia mengatakan, bahwa dirinya dan Anang selalu melakukan eksplorasi saat berhubungan seks. Tujuannya agar sama-sama bisa mendapat kepuaasan.

“Jadi, sebelum aku menemukan bagaimana cara orgasme aku, kita mencari, posisi mana yang bisa bikin aku ‘keluar’. Biasanya dia kasih posisi yang aku bisa ‘keluar’, baru dia bisa ‘keluar’,” ujarnya.

Ashanty juga memberikan saran kepada perempuan untuk tidak pasif saat melakukan hubungan seks dengan suaminya. Menurutnya, tak ada salahnya untuk mengomunikasikan bagaimana perempuan merasa nyaman dan bisa menyukai posisi bercintanya dengan suami mereka.

“Jangan malu untuk eksplor. Kadang-kadang kita di kasur (perempuan) diem aja. Pasti tahulah gimana cara mengomunikasikannya kepada pasangan saat itu (berhubungan),” pungkas Ashanty.

#ashanty

#ananghermansyah

#orgasme

#seks

#suamiistri

Dulu Image Bad Boy Manis, Stefan William Tampil Sangar Tubuh Atletis : Pamer Badan Berotot

Laporan : Mariani

JAKARTA,poskota.net —- Cerai dari Celine Evangelista, Stefan William kini fokus mengubah gaya penampilannya. Ya Stefan William kini tampil sangar dengan badanya berisi dan berotot atletis

Perubahan drastis tubuh Stefan William itu sontak mencuri perhatian khalayak di media sosial. Terlebih Stefan William kerap memamerkan tubuh kekarnya di Instagram.

Hal tersebut rutin dilakukan Stefan William pascaberpisah dari Celine Evangelista. Seperti diketahui, Stefan William dan Celine resmi bercerai pada 18 Oktober 2021. Satu bulan bercerai dari Celine, Stefan William akhirnya muncul pertama kali ke publik.

Stefan William angkat bicara mengenai hubungannya dengan anak-anaknya usai bercerai. Untuk diketahui, hak asuh anak Stefan William jatuh ke tangan Celine Evangelista.

“Kalau anak-anak pasti (diperhatikan), karena itu kan anak Saya juga. Jadi Saya tetap semuanya Saya urusin untuk anak-anak. Pembagian waktu pasti ada,” kata Stefan Stefan William, ia telah bertemu anak-anaknya beberapa waktu lalu.

Karenanya, rindu yang dipendam Stefan William selama ini akhirnya terbalaskan. Setelah pisah rumah dengan Celine beberapa bulan lalu, Stefan William langsung pindah ke Bali.

“Luangin waktu buat anak-anak. Kayak kemarin juga udah ketemu sama anak-anak. Rindu sama anak-anak udah terbalaskan,” pungkas Stefan William.

Memilih pindah ke Bali, Stefan William mengaku ingin lebih menikmati hidup..Disinggung soal penampilannya yang berubah, Stefan William tertawa. Diakui Stefan William, ia ingin jadi pribadi yang lebih baik lagi usai bercerai dari Celine.

“Hidup ya dibawa enjoy aja semuanya. Ya inilah hidup, jalani aja. Perubahan ya pasti ada perubahan lah. Berubah menjadi yang lebih baik lagi untuk ke depannya,” ujar Stefan William.

Terkait perubahan tubuhnya sekarang, Stefan William menceritakan kiat-kiatnya. Memenuhi tuntutan sebuah acara, Stefan William mengaku jadi rutin menjaga stamina. Karenanya kini, Stefan William berambisi membuat tubuhnya lebih berisi dan kekar.

“Setiap hari menjaga stamina, biar tetap sehat. Penampilan sama aja mungkin karena ikut acara ini. Di Bali emang lagi program juga buat the legion, lagi di-push badan biar agak bagusan,” kata Stefan William.

Baru dua bulan tinggal di Bali, perubahan fisik Stefan William sudah terlihat. Jika dulu bertubuh kurus, Stefan William kini tampil dengan tubuh kekar dan berotot.

Aktor berusia 28 tahun ini pun kerap memamerkan aktivitasnya kala di tempat gym. Terlihat dari beberapa unggahan, Stefan William telah mampu mengangkat beban berat.

“Di Bali baru 2 bulanan. Semoga seterusnya. Sebenarnya emang dari dulu udah pengin, tapi mungkin sekarang momen yang pas untuk ngebentukin badan,” pungkas Stefan William.

Ayu Ting Ting Gagal Nikah Lagi, Boy William: Yang Penting Dia Happy

Laporan : Suti Imah

JAKARTA, poskota.net —- Boy William turut mengomentari kandasnya kisah percintaan Ayu Ting Ting. Diketahui, Ayu Ting Ting batal menikah dengan Muhammad Fardhana. Meski turut prihatin, Boy mengaku dirinya akan terus mendoakan yang terbaik untuk Ayu.

“Pokoknya gue doain aja buat dia. Ya dengar beritanya saja turut prihatin,” kata Boy William ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2024), seperti dilansir detikh0t.

Selain itu, Boy juga mengaku akan mendukung apapun keputusan sahabatnya itu. Menurut Boy, yang terpenting adalah Ayu merasakan kebahagiaan.

“Pokoknya apa pun itu I’m happy for her, yang penting dia happy, dia bahagia memilih jalan yang dia mau. Ya kita support aja,” jelasnya.

Sementara itu, Ayu juga telah membenarkan bahwa telah mengakhiri hubungannya dengan Fardhana. Namun, hal tersebut menurutnya tak perlu ditangisi.

“Jangan dong (jangan ada air mata) ini sudah jalan terbaik yang Allah kasih buat kita,” tegas Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan

“Biarlah ini menjadi cerita perjalanan dalam hidup saya. Saya yakin dan percaya pasti Allah kasih yang terbaik buat saya dan Bilqis. Pasti ada yang terbaik buat saya dan Bilqis. Saya yakin itu,” pungkasnya.

PERUBAHAN Dramatis Leony Vitria, Dari yang Feminim Jadi Tomboy, Akui Tidak Akan Menikah

Laporan : Rina

JAKARTA,poskota.net —- Masih ingat dengan sosok Leony Vitria Hartanti? Seperti diketahui, Leony sempat terkenal saat jadi penyanyi cilik Trio Kwek Kwek.

Bagi kamu yang lahir di era 90-an, grup musik Trio Kwek Kwek tentu sudah tidak asing lagi.

Mereka beranggotakan Dhea Ananda, Leony Vitria Hartanti dan Alfandy, grup penyanyi cilik ini sukses menjadi idola anak-anak di masa itu.

Lama tak muncul di televisi, Leony ternyata masih betah melajang.

Penampilannya pun berubah secara drastis.

Dari yang tadinya feminim, kini Leony tampil lebih tomboy dengan rambut pendek yang diwarnai hijau.

Tak hanya itu, Leony yang kini berusia 34 tahun blak-blakan memutuskan tidak mau menikah seumur hidupnya.

Leony di Trio Kwek Kwek (kolase)

Padahal dulu saat remaja, Leony sempat pacaran dengan Eros, gitaris Sheila On 7.

Rupanya, kini Leony memutuskan untuk tidak mau menikah seumur hidupnya.

Leony punya alasan sendiri tak mau menikah. Lantas apa alasan di balik keputusannya itu?

Berikut rangkuman Kompas.com dikutip dari kanal YouTube Narasi.

Tak pernah punya pernikahan impian

Leony Vitria mengaku, tak memiliki niat untuk menikah. Bahkan, itu sudah dipikirkan sejak usianya 27 tahun.

Ia ternyata tak pernah memikirkan pernikahan impian untuk di masa depannya.

“Dari SMP nih, ya sudah pacaran aja gitu. Saya enggak pernah kepikiran pengin menikah atau apa. Terus zaman SMP, SMA tuh anak-anak ABG cewek kan suka pada bikin dream wedding. Saya tuh enggak pernah ada fantasi-fantasi kayak gitu,” kata Leony.

Sakralkan pernikahan

Leony juga membantah anggapan orang lain tentangnya yang tak mau menikah karena alasan trauma.

Personel Trio Kwek Kwek ini mengaku terlahir dari keluarga yang utuh dan bahagia.

“Justru, karena saya mensakralkan sebuah institusi pernikahan itu, saya enggak main-main dengan ini,” ungkap Leony

Arti diri

Leony juga memiliki makna soal berarti dalam pandangannya sendiri.

Ia tidak merasa lebih berarti apabila ada yang mau memperistrinya.

Menurut Leony, ia akan lebih berarti apabila bisa mandiri, bertanggung jawab sama diri sendiri, dan bisa melakukan apa yang dia mau.

“Gue merasa jauh lebih berarti kayak gitu daripada sekadar laku tidak laku menurut pola pikir kebanyakan orang,” ujar Leony.

Pesan untuk keluarga

Mantan penyanyi cilik ini mengaku, sudah mengungkapkan keinginannya untuk tidak menikah ke orangtuanya.

Leony pun berpesan ke ayah dan ibunya untuk tak berharap punya cucu darinya.

“Aku bilanglah ke orangtuaku, ‘Pi, Mi, kayaknya Leony enggak mau nikah deh, jadi jangan ngarepin cucu ya’,” ungkap Leony.

Sejak kecil, Leony sudah bertanggung jawab membantu keluarga. Oleh karena itu, kini waktunya untuk beristirahat.

Menikmati kesendirian

Leony yang semasa kecil menjadi personel grup anak Trio Kwek-kwek ini merasa ingin menikmati kesendiriannya.

Ia tak mau pusing karena tambahnya tanggung jawab baru saat membangun keluarga.

Tak mau pusing dengan cibiran orang lain

Leony juga tak ambil pusing dengan perkataan orang-orang di sekitar.

Misalnya, ada yang mengatakan dirinya bakal tidak laku karena belum juga mau menikah di usia sekarang.

“Sorry ya, ini bukan barang obralan yang nunggu laku, gue sih limited edition. Jadi, memang enggak buat dijual-jual,” kata Leony.

Sejak kecil, Leony sudah terbiasa mendapat cibiran sehingga sudah terbiasa dan tahan banting.

Leony mengatakan, memang terbiasa lebih fokus mendengarkan kata diri sendiri.

“Pada saat saya sudah bisa mendengarkan kata diri sendiri yang paling kencang, kata-kata orang lain tuh enggak kedengaran sama saya,” tutur Leony yang dikutip dari Kompas.com:Leony Vitria Tak Mau Menikah dan Berpesan ke Orangtua agar Tak Harapkan Cucu

Sebelumnya sudah diutarakan Leony secara blak-blakan kepada sahabatnya, Sophie Navita.

“Pilihan hidup Leony adalah membuat orangtuanya bahagia. Namun untuk melakukannya dengan baik, dia memutuskan untuk fokus dan tidak berkeluarga. Sesuatu yang tidak umum ya,” papar Sophie Navita, istri musisi Pongky Barata di Live Instagram pribadinya.

Diakui Leony, awalnya ia mengaku tidak tertarik dengan lembaga pernikahan.

Sehingga, hal tersebut membuat lawan main Indra Brugmann di Siapa Takut Jatuh Cinta ini memutuskan untuk tidak akan menikah.

“Aku tahu kemampuanku kak, di saat kita bicara ini, aku mengakui tidak tertarik pada lembaga pernikahan,” ungkap Leony, dikutip TribunnewsBogor.com.

“Karena aku enggak punya planning dan ngikutin apa kata hati. Hatiku bilang, aku belum pengin atau gak butuh menikah,” tambahnya.

Saat berusia sekitar 27 tahun, Leony sudah menjelaskan hal tersebut kepada orangtuanya.

Ia meminta agar ayah dan ibunya tidak berharap diberi cucu darinya.

“Di umur 26 atau 27, aku udah ngasih statement sama orangtua. Jangan ngarepin cucu dari Leony ya, soalnya aku enggak mau (nikah) nih,” jelas Leony yang dilansir dari tribunnewsbogor.com dengan judul Masih Melajang, Leony ‘Trio Kwek Kwek’ Ngaku Enggan Menikah, Ini Alasannya: Maaf Ga Bisa Ngasih Cucu.

“Maaf ma, aku gak bisa ngasih cucu,” tambahnya.

Leony menambahkan, dirinya amat bersyukur menjadi bagian dan anak dalam keluarganya tersebut.

Lalu, bagaimana reaksi orangtuanya terlebih ibunda saat mendengar pengakuan Leony yang tak mau menikah?

Leony mengungkapkan, kedua orangtua maklum dengan pilihan hidup yang diambilnya.

“Mereka, tuh, tipe yang, ‘asal lu happy, ya kita juga’,” tutur Leony.

“Bagi mereka aku happy, aku happy karena mereka bisa mendengar apa yang aku mau

Tak hanya itu, orangtua Leony juga mengaku tidak ambil pusing dengan omongan miring orang lain.

Saat ditanya orang-orang soal alasan Leony yang tak kunjung menikah, orangtua hanya menjawab apa adanya.

“Ya anaknya yang enggak mau ( nikah), ya udah ,” kata Leony menirukan ucapan orangtuanya

Selain Leony, adik perempuan Leony yang saat ini tinggal di Jepang juga bernasib sama seperti sang mantan penyanyi Trio Kwek Kwek.

“Adikku yang cewek, di Jepang, tidak berpikir juga untuk menikah. Jadi kita sama, nih, berdua, tanpa saling mempengaruhi,” jelas Leony.

Untuk mengisi hidupnya nanti, Leony pun berencana untuk hidup saling membantu di masa tua dengan sang adik nantinya.

“Ya udah, nanti kita kalau udah sama jadi nenek-nenek, tinggal bareng aja untuk ngurus satu sama lain, gitu,” kata Leony santai.

Leony juga mengungkapkan bahwa dirinya masih senang diurus oleh kedua orangtua meski umurnya sudah menginjak kepala tiga.

Leony mengaku hanya ingin selalu dekat dengan kedua orangtuanya.

“Aku senang jadi anak.”

“Kayak ini, tuh, privilege yang menurutku enggak mau disia-siakan seumur hidup,” pungkasnya.

Dalam akun instagramnya yang telah terverifikasi, Leony @leonyvh mengunggah foto bersama artis seumurannya Dea Ananda.

“Umur kita sih emang uda kepala 3, tapi kita ga pernah berasa tua @dea_ananda…(Cuma tau2 ya encok aja ),” tulisnya.

Berikut potret kedekatan Leony dan Dea Ananda sejak Trio Kwek Kwek hingga saat ini.

Profil dan Biodata Lydia Kandou, Dianggap Aktris Terbaik di Generasinya

Laporan : Suti Imah

JAKARTA,poskota.net —- Lydia Kandou mengawali kariernya sebagai model iklan Sakura Film, hingga kemudian bertemu Imam Tantowi dan diajak menjadi pemeran pendukung di film arahan Has Manan, Wanita Segala Zaman yang diproduksi Rapi Films.

Pada tahun 1984 Lydia menikah dengan aktor Jamal Mirdad. Peristiwa ini menjadi begitu kontroversial karena perbedaan agama, yakni Lydia yang beragama Kristen dan Jamal yang beragama Islam.

Setelah melewati perjuangan panjang, akhirnya dengan bantuan pengacara, pernikahan mereka disahkan oleh pengadilan pada tahun 1995. Dari pernikahannya dengan Jamal Mirdad ia dikaruniai empat anak.

Mereka adalah Nana Mirdad, Kenang Mirdad, Naysila Mirdad dan Nathana Ghaza.

Nama: Lydia Ruth Elizabeth Kandou

Tanggal lahir: 21 Februari 1962

Tempat Lahir: Jakarta

Pekerjaan: Model, pemeran dan penyanyi

Karier:

Dikenal karena peran komedi dan dramatisnya, ia adalah salah satu bintang film paling terkemuka pada masanya.

Penampilannya yang mengesankan saat itu dalam film-film drama seperti drama komedi romantis Kejarlah Daku Kau Kutangkap (1986), drama keluarga Boneka dari Indiana (1990) dan drama komedi romantis Ramadhan dan Ramona (1992).

Terkenal karena gaya aktingnya yang hangat dan bersahaja, ia dipuji karena keserbagunaannya dan dianggap sebagai salah satu aktris terbaik di generasinya.

Selama lebih dari lima dekade kariernya, ia telah menerima berbagai penghargaan, dinominasikan enam kali untuk Piala Citra di Festival Film Indonesia, dengan lima diantaranya sebagai Aktris Terbaik.

Ia memenangkan dua diantaranya, untuk perannya dalam drama keluarga Boneka dari Indiana (1990) dan drama komedi romantis Ramadhan dan Ramona (1992).

Keberhasilannya memenangkan Piala Citra secara back-to-back–tahun 1991 dan 1992–menjadikannya aktris pertama dalam sejarah perfilman Indonesia yang menang berturut-turut dalam kategori tersebut.

Ini Janji Manis Muhammad Fardhana ke Ayu Ting Ting Sebelum Batal Nikah

Laporan ; Suti Imah

JAKARTA, poskota.net —- Kisah percintaan Ayu Ting Ting kembali tak berbuah manis. Pertunangannya dengan Lettu Muhammad Fardhana bubar di tengah jalan.

Padahal sebelumnya, Ayu dan Fardhana digadang-gadang sebagai pasangan serasi nan romantis. Dalam pertunangan mereka yang digelar awal 2024 lalu di kawasan Bogor, Jawa Barat, Ayu dan Fardhana tampak begitu bahagia. Pelaminan pun terlihat akan mereka jajaki berdua.

Fardhana dalam salah satu unggahan tentang pertunangannya bersama Ayu bahkan sempat mengucapkan janji. Ia menuliskan akan membuat Ayu dan Bilqis, putri Ayu bersama Enji Baskoro, bahagia.

“Izinkan aku membahagiakan kalian berdua,” tulis Fardhana dalam unggahannya bersama Ayu dan Bilqis waktu itu.

Namun, janji manis yang diungkap anggota TNI AD ini tinggallah janji manis. Ayu mengungkap pertunangannya dengan Fardhana resmi batal pada 27 Juni lalu.

Meski mengungkap tanggal putus, Ayu tak menyebut alasan apa yang membuatnya memilih berpisah ketimbang melangkah ke pelaminan.Menurutnya, ada masalah prinsip yang sama sekali tak bisa ia kompromikan dengan Fardhana.

“Memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya, yang tidak bisa kami jembatanin lagi satu sama lain. Cukup saya, Allah, teman-teman saya, keluarga yang tahu. Biarkan ini menjadi hal yang privasi buat kami,” kata pelantun Alamat Palsu itu.

“Banyak juga yang bilang karena masalah ekonomi dan lain-lain, saya tegaskan sekali lagi, kalau dari masalah ekonomi saya nggak mungkin sampai sejauh ini. Dari awal pun sudah terima,” sambung Ayu Ting Ting.

#ayutingting

#batalnikah

#muhammadfardhana

Betrand Peto Tak Ingin Orangtua Angkatnya Berpisah, Doanya yang Dipanjatkan Bikin Mewek

Laporan : Suti Imah

JAKARTA,poskota.net — Betrand Peto memutuskan untuk berlibur ke luar negeri di tengah gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah.Dia liburan ke Korea ditemani Sarwendah dan 2 adik sambungnya, Thalia dan Thania.

Selain mereka berdua, keluarga besar Sarwendah juga ikut berlibur di sana. Mulai dari ke-2 orangtua Sarwendah hingga adik tercintanya, Wendy Lo

Pada saat yang sama, banyak warganet yang tetap mengkhawatirkan kondisi dari Betrand Peto di tengah perceraian kedua orangtua angkatnya. Terutama dengan kesalah pahaman yang kerap dilontarkan warganet mengenai sikapnya terhadap Sarwendah.

Padahal di balik semua kontroversi yang dilekatkan pada sosok Betrand Peto, pria asal NTT ini sangat menyayangi Sarwendah. Sama halnya dengan rasa sayangnya terhadap Ruben Onsu

Melalui tayangan di akun Instagram @betranpeto.tv, Betrand menunjukkan ketidakberdayaan yang ada di dalam dirinya. Usai dirinya mengetahui penyakit yang diderita oleh Sarwendah dan Ruben Onsu.

Kakak Thania dan Thalia ini mengungkapkan seperti apa doa yang diucapkannya kepada Tuhan. Betrand ternyata berharap bisa mempertahankan kebersamaannya dengan Ruben Onsu dan Sarwendah.

“Onyo selalu doa sama Tuhan, Tuhan kalau emang ini jalan Onyo untuk bahagia Tuhan, Onyo cuman minta satu pertahankan lah ini, Tuhan,” ujar Betrand Peto

Betrand Peto berharap bisa merasakan penyakit yang diderita oleh kedua orang tuanya.

“Aku selalu bilang sama Tuhan, kalau penyakitnya bisa dibagi aku mau ikut,” tutur Betrand sembari meneteskan air matanya

Hingga Betrand pun tak kuasa untuk mengungkapkan apa yang dipendamnya. Betrand berharap tidak akan terpisahkan dari kedua orang tua angkatnya tersebut

“Kalau nggak ada Ayah Bunda cuman ada kita bertiga bisa apa, makanya nggak mau kehilangan Ayah Bunda,” lanjut Betrand Peto.

Unggahan ini pun langsung direspon oleh warganet dengan hal yang sama. Banyak yang berharap Ruben Onsu dan Sarwendah tidak benar-benar bercerai dan memilih mempertahankan rumah tangga mereka

5 Fakta Menarik Kisah Cinta Dono Warkop, Berawal dari Petunjuk Jailangkung

Laporan : Suti Imah

JAKARTA,poskota.net —- Wahyu Sardono atau yang akrab disapa Dono merupakan salah satu komedian legendaris Tanah Air. Nama Dono mulai dikenal publik setelah ia bergabung dengan kelompok lawak Warung Kopi Prambors.

Di balik kesuksesan Dono, ternyata ada beberapa cerita menarik perjalanan hidupnya, termasuk soal asmara. Tidak banyak yang tahu, jika Dono sempat meminta bantuan jailangkung untuk mengetahui siapa jodohnya.

Seperti apa perjalanan cinta Dono? Berikut himpun beberapa faktanya

1. Minta bantuan jailangkung

Ada yang menarik dari kisah cinta Dono. Pasalnya, jauh hari sebelum ia menikah dengan Titi Kusumawardhani, Dono sudah mengetahui siapa yang kelak akan menjadi istrinya.

Hal tersebut bermula saat Dono yang masih duduk di bangku SMP, bersama keluarganya, ia iseng bermain jailangkung. Dono pun kemudian menanyakan soal jodoh kepada jailangkung.

Siapa sangka, Dono justru mendapatkan jawaban bahwa jodohnya kelak bernama Titi Kusumawardhani, wanita asal Madiun. Benar saja, pada tahun 1979, Dono akhirnya menikah dengan wanita bernama Titi Kusumawardhani.

2. Dono bertemu dengan sang istri saat ospek kampus

Pertemuan Dono dan sang istri, Titi Kusumawardhani, atau yang kemudian dikenal dengan Didiet, bermula saat Didiet menjadi mahasiswa baru Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Indonesia, pada tahun 1974.

Saat Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (Ospek), Dono menjadi salah satu senior yang disegani. Didiet pun kerap diplonco Dono. Meski demikian, Didiet menaruh perasaan kepada seniornya ini.

3. Dono dan Didiet menjalin asmara hingga menikah

Dari pertemuannya di Ospek, Dono dan Didiet kemudian semakin dekat. Hingga keduanya kemudian menjalin asmara. Setelah sekitar 4 tahun menjalin hubungan, Dono akhirnya mempersunting Didiet pada 13 November 1979.

Dari pernikahan keduanya, Dono dan Didiet diakruniai tiga orang anak, yakni Andika Aria Sena, Damar Canggih Wicaksono, dan Satrio Sarwo Trengginas.

4. Pesan sang ibu sebelum meninggal soal jodoh Dono

Ada hal yang mengejutkan sebelum mendiang ibu Dono meninggal, 3 bulan sebelum Dono menikah. Sebelum tutup usia, ibu Dono menyebut jika putranya akan menikah dengan wanita yang persis dituliskan jailangkung.

5. Didiet meninggal akibat kanker

Pasangan suami istri Didiet dan Dono akhirnya harus terpisahkan oleh maut. Didiet terlebih dahulu meninggal dunia pada tahun 1999 akibat kanker yang ia derita. Dua tahun berselang, pada 30 Desember 2001, Dono menyusul sang istri ke peristirahatan terakhir akibat kanker juga.

Itu dia beberapa fakta menarik kisah asmara Dono yang jarang diketahui.

Inilah cerita cinta Rano Karno dengan Dewi Indriati, ternyata pernah ditolak saat SMA

Laporan : Rina

JAKARTA,poskota.net —- Seperti kata pepatah kalau lah jodoh tak akan lari kemana, cinta Rano Karo yang sempat ditolak oleh Dewi Indriati di kala SMA, terjalin kembali setelah sekian lama berpisah.

Dengan adanya reuni SMA kini justru mempertemukan mereka kembali hingga keduanya memutuskan untuk kepelaminan.

Seperti judul film yang dimainkanya ‘Gita Cinta Dari SMA’, kisah cinta antara Rano Karno dan sang istri Dewi Indriati juga bersemi ketika masih sama-sama duduk dibangku SMA, di SMA Negri 6 Jakarta Selatan.

Hanya saja berbeda kisah, jika di dalam film yang dimainkanya bersama Yesy Gusman itu cinta Galih tak sampai karena tidak mendapat restu orang tua, sementara dalam kenyataanya cinta Rano Karno dan Dewi Indriati terhalang lantaran Rano ditolak cintanya oleh gadis pujaanya.

“Saya dulu sama mba Dewi ini temen SMA, dari dulu saya sudah demen sama dia,cuman dia gak demen ama kita, dipikir kita playboy kampung, ujar Rano karno yang dilansir Hops.ID pada Minggu 5 Januari 2023 melalu Youtube Bintang Mas Entertaiment.

Setelah tamat dari SMA Rano Krano dan Dewi lama tidak bertemu, mereka disibukan dengan kegiatan masing-masing, Rano Karno sempat menikah dengan Nani Swanto seorang atlit nasional tehnis meja tahun 1978, namun pernikahan itu hanya berlangsung selama 2 tahun.

Kemudian selang beberapa tahun di ajang reuni mempertemukan mereka kembali, aktor kelahiran Jakarta 8 oktober 1960 ini bertemu dengan sang Gita Cinta SMA, Dewi Indriyani yang kala itu belum menikah.

Mengetahui isi Rano Karno seorang sahabat pun menjodohkannya dengan Dewi, dengan cara yang terbilang unik.

“Dia sakit waktu itu, saya dibohongi sama temenya, wah si Dewi umurnya pendek lagi skait keras saya dibohongin dia sakit, padahal dia hanya usus buntu, kita jenguk ke Rumah Sakit,ya namnya dikasih tau kan buru-buru gak rapi, sebenarnya saya juga gak pernah rapi,” ungkap Rano Karno

Rano Karno memulai karier di dunia perfilman sejak usia 9 tahun atas ajakan ayahnya, film pertama yang ia bintangi yang berjudul lewat tengah malam, namun namanya mulai dikenal lewat aktingnya sebagai si Doel Anak Betawi di tahun 1972.

Putra ke 3 dari pasangan Soekarno M Nur dan lily Istiarti Purnama Rawumali, membintangi banyak judul film, seperti Rio Anaku tahun 1973, wajah tiga perempuan di tahun 1976, Gita Cinta Dari SMA tahun 1979, dan masih banyak lagi.***

Betrand Peto Bongkar Segudang Kebaikan Sarwendah, Sikapnya Justru Disorot Tuai Salut

Laporan : Rina

JAKARTA,poskota.net —- Betrand Peto asyik membicarakan soal segudang kebaikan Sarwendah hingga heran sang ibu masih memiliki haters, netter justru dibuat salut dengan sikapnya yang begini.

Kehadiran Betrand Peto di keluarga besar Ruben Onsu dan Sarwendah memang begitu disambut dengan sangat hangat. Betrand dan kedua adiknya pun kerap menunjukkan kekompakan ala “sibling goals”. Sementara Ruben dan Wendah diketahui memperlakukan ketiga anaknya dengan sama dan adil hingga cara didikan mereka pun kerap menuai pujian setinggi langit dari publik.

Baru-baru ini beredar potongan video saat Betrand mengungkapkan perlakuan yang diberikan Wendah selama ini kepadanya. Remaja tampan itu membongkar kebaikan Wenda selama ini kepadanya.

Salah satunya ia bercerita tentang bagaimana perhatiannya sang ibu saat ia sakit. Menurut Betrand, segala kebutuhannya pun dipastikan terjaga oleh Sarwendah.

“Onyo pernah sakit perut pun pernah nggak enak badan pun, dari makanan sampai obat dijagain semua. Makanan Onyo aja khusus, minyaknya nggak boleh minyak yang ini, udah diaturin,” cerita Betrand Peto.

Gara-gara ini lah Betrand bingung mengetahui sang ibu yang begitu baik justru masih memiliki haters yang menghujat dan menghinanya. Pelantun lagu “Bulan Bintang” ini kemudian balik “menyentil” haters Sarwendah yang selama ini jahat kepada sang ibu.

“Jadi menurut Onyo wah kenapa sih kalian (haters) menghujat orang yang benar-benar nggak ngapa-ngapain sama kalian, nggak buat hidup kalian susah, nggak gangguin kalian. Jadi orang baik dihina,” kata Betrand.

Tak pelak segudang kebaikan Sarwendah pun begitu membuat Betrand terenyuh. “Misalnya Onyo lagi di lokasi syuting, terus bunda bilang ‘Onyo sayang makanan udah habis belum, bunda kirim lagi ya bunda habis masak ini’. Jadi aku bilang ada ya orang baik kayak gitu,” tandasnya.

Video Betrand yang banyak dibagikan akun gosip ini mendapatkan respons manis dan hangat dari publik. Di sisi lain ada juga yang justru balik menyoroti sikap Betrand. Selain ceritanya yang membuat haru dan baper, warganet balik mengaku salut dengan sikap Betrand selama ini yang selalu rendah hati meski sudah memiliki popularitas.

“Gw malah lebih salut sama kamu nyo, diangkat derajatnya dlm hitungan hari, tapi ga ada sombong2nya, dia selalu sadar siapa dirinya, attitudenya bagus,” puji akun @bunda******. “Baperr ,, bunda @sarwendah29 benar benar baik, sehat selalu bunda ,,ayah @ruben_onsu,” ucap @zaza****. “Bunda emang the best. Hanya hati2 kotor para pembenci yg gak bisa melihat ketulusannya,” timpal akun @chan*******.