Jelang Hadapi Turnamen Fourfeo, Polres Metro Tangerang Siap Tempur

Olahraga1,029 views

Laporan : Erwin Silitonga  (Pemred Poskota.net)

TANGERANG,poskota.net- Menghadapi turnamen Fourfeo yang diselanggarakan Polres Metro Tangerang pada Jumat (24/1/2020) di Lapangan Sukun, Kota Tangerang, tuan rumah PS Polres Metro Tangerang siap tempur untuk meraih juara.

Dalam turnamen Fourfeo ini ada 4 Tim yang akan saling beradu yakni PS Polres Metro Tangerang A, Polres Metro Tangerang B, Lapas Pemuda FC dan Gelora Duta Allstar (GDA). Striker Haus gol yang memiliki PS Polres Metro Tangerang A, Bripka Agus Ari Wibowo menyakini Timnya akan menjuarai turnamen Fourfeo memperebutkan Piala Kapolres Metro Tangerang Abdul Karim.

“Saya akan menciptakan gol sebanyak mungkin untuk meraih kemenangan dan keluar sebagai juara,” ungkap anggota Polres Metro Tangerang dari kesatuan Provost ini.

Sementara pemain serba bisa Polres Metro Tangerang A, Aipda Suganda mengatakan dirinya akan tampil semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan. Salahsatunya mampu bekerjasama dengan tim dan menunjukkan permainan sportif.

“Kita tunjukkan tuan rumah yang sportif, kalah menang sudah menjadi resiko suatu pertandingan. Namun terpenting kita mampu menampilkan permainan terbaik. Apapun hasil ini adalah yang terbaik kita capai,” tegasnya.

Sementara sang alenatore Lapas Pemuda FC Bengbeng menegaskan sebagai tim tamu, Timnya tidak akan pantang menyerah menghadapi 2 Tim Polres Metro Tangerang. Bahkan kepercayaan diri sang juru taktik ini sangat tinggi menjadi juara di turnamen Fourfeo ini.

“Kami datang untuk menang, jadi kami tidak ingin kesempatan ini disia-siakan. Kami yakin bisa juara meski terbilang PS Metro Tangerang A dan B banyak dihuni pemain bagus,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed