Kapolsek Barombong, Akp Muh Hasyim didampingi Ketua Bhayangkari Barombong Sambangi Keluarga Tidak Mampu di Dusun Tamallalang Barat

Kriminal507 views

Laporan : Erwin Silitonga

GOWA,poskota.net– Kapolsek Barombong, Akp Muh Hasyim didampingi ketua ranting Bhayangkari, Ny Nia Hasyim dan Bhayangkari Barombong sambangi keluarga yang tidak mampu didusun Tamallalang Barat, Desa Tamanyeleng, Barombong.

Nenek Senga dg sayung 80 tahun adalah seorang janda dan hidup sebatangkara digubuk yang sederhana dan hidup hanya bergantung dari belas kasihan para tetangga.

Aksi peduli sosial terhadap keluarga tak mampu ini atas inisiasi Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola dengan progam peduli sosialnya dengan memberikan sembako kepada warga lansia yang tak mampu dengan harapan meringankan beban hidupnya.

“Momen ini juga kami jadikan untuk memberikan semangat dan motivasi Pada para lansia bahwa mereka tidak sendirian karena pemerintah sangat memperhatikan dan harapanya agar para lansia senantiasa bersyukur atas nikmat kesehatan serta umur panjang”, Ujar Akp Muh Hasyim.

Kapolres Gowa, AKBP Boy FS Samola, SIK, MH memberikan Apresiasi dan terima kasihnya kepada Kapolsek Barombong yang telah melaksanakan giat peduli sosial.

“Terima Kasih ke Kapolsek Barombong sudah membagikan sembako kepada para lansia dan berharap apa yang dilakukan menjadi amal ibadah dimata Allah SWT”, katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed