Kapolsek Pondokgede Bagikan Sembako Untuk Pedagang Dekat Kantor Polsek Rangka HUT Bhayangkara

Daerah413 views

Laporan : Johannes Hutagaol

BEKASI,poskota.net- Membangun Empaty dan ikatan sosial (Kepolisian dengan warga masyarakat) dampak Covid-19 dalam rangka menyambut HUT BHAYANGKARA KE 74 .

Kapolsek Pondok Gede Kompol Hersiantony, SH, MH dan kanit Binmas Iptu Murjito membagikan sembako kepada para Pedagang sayur , Tukang Parkir dan Becak disekitar Pasar Pondok Gede, Rabu (24/06/2020).

“Ini bentuk kepedulian Polsek Pondokgede dalam Empati building dan sosial bonding antara Polri dengan masyarakat oleh itu kami peduli masyarakat sekitar kantor polsek yang kebetulan para pedagang sayut mayur, penarik becak dan tukang parkir dengan memberikan sembako 20 paket,” Kata Kapolsek.

“Bentuk kepedulian ini juga bertepatan HUT Bhayangkara 74 dimana tema kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif, semoga bantuan ini bermanfaat dimasa pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Dengan berjalan kaki Kapolsek Pondok Gede Kompol Hersiantony, SH, MH dan kanit Binmas Iptu Murjito membagikan sembako, Kapolsek juga menghimbau saat pemberian sembako agar pedagang selalu mematuhi protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed