Bank Mandiri FC Menang Dalam Duel Panas

Olahraga846 views

Laporan : Erwin Silitonga

Tim Bank Mandiri FC wilayah Kota Tangerang kembali membukukan kemenangan 4-2 atas tim kuat Polres Metro Tangerang kota dalam Derby laga panas sore ini, Senin (21/12/2020), di lapangan Sukun, Kota Tangerang.

Di babak pertama, kemenangan Bank Mandiri FC itu diwarnai satu gol dari Cece pada menit 13. Di awal babak pertama kedua tim sama-sama melakukan permain menyerang, Kronisnya, Polres Metro Tangerang kota hampir saja menciptakan gol cepat, namun sepakan striker haus gol yang dimiliki mereka Bripka Agus Ariwibowo masih melenceng.

Namun, petaka terjadi di menit 13 bagi Polres Metro Tangerang kota, Cece mampu merobek gawang mereka yang di kawal Dores. Cece mampu menciptakan gol melalui tendangan keras dari dalam kotak pinalti. Namun menit 30 Polres Metro Tangerang kota mampu menyamakan kedudukan 1-1 berkat gol indah dari Aiptu Suganda, dirinya berhasil menciptakan gol melalui proses tendangan indah dari luar kotak pinalti yang tidak dapa di halau penjaga gawang Bank Mandiri FC Sugeng. Hingga babak pertama usai laga kedua tim ini bermain imbang 1-1.

Bank Mandiri FC memasuki babak kedua dengan semangat tinggi untuk mencari kemenangan dan upaya mereka membuahkan hasil pada menit ke-55 ketika Dean berhasil memperdaya bek Bengbeng sebelum menaklukkan kiper Dores untuk membuat skor menjadi 2-1.

Pada menit ke-65, Polres Metro Tangerang kota berhasil menyamakan kedudukan memanfaatkan serangan balik cukup cepat, yakni sang pencetak gol striker haus gol Agus Ariwibowo, sambil berputar dirinya langsung melesatkan tendangan keras dari luar kotak pinalti yang bolanya melesat ke dalam gawang tak mampu dijangkau Sugeng. Sehingga skor menjadi 2-2.

Bank Mandiri FC tak segera menyerah, alhasil Irul mampu merobek jala Dores, melalui serangan cukup cepat. Irul yang tidak terkawal di dalam kotak pinalti mampu melesatkan bola melalui tendangan cukup keras sehingga merubah kedudukan 3-2.

Saat injury Time kembali Bank Mandiri FC kembali memperbesar jarak menjadi 4-2, sang pencetak gol Nando pelakunya. Dirinya mampu melesatkan sikulit bundar tanpa mampu di halau Dores. Sehingga skor 4-2 untuk Bank Mandiri FC tak berubah hingga laga usai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed