Thomas Doll Bawa 2 Pemain Asing ke Persija

Olahraga440 views

Laporan : Josua

JAKARTA,poskota.net – Thomas Doll mengaku akan segera terbang ke Indonesia untuk menangani Persija Jakarta dan bakalan membawa dua pemain asing. Dia juga mengaku sudah mengecek skuat yang akan ditanganinya.

Jelas, banyak yang menantikan tangan dingin pelatih asal Jerman itu bersama Macan Kemayoran. Terlebih, dia punya latar belakang mumpuni sebagai nakhoda, mulai dari menangani Borussia Dortmund, Hamburger SV, Ferencvaros, hingga APOEL.

Terlebih, Thomas Doll diganjar kontrak tiga musim untuk membangun dinastinya di Persija. Dia pun mengaku sudah tak sabar memulai pekerjaan barunya di Asia. Dia juga akan membawa dua pemain asing.

“Saya tidak sabar untuk segera bergabung dengan tim, saya akan mulai bekerja pada 15 Mei, saya akan mengadakan tes medis (untuk dua pemain) sekitar 17 Mei, dan kami juga punya masa persiapan yang cukup panjang jelang liga,” ungkap Doll kepada awak media.

Saya sudah mengecek tiga laga Persija, dengan asisten pelatih dari tim. Dari apa yang sudah saya lihat, apa yang tim ini butuhkan agar jadi tim yang kuat adalah beberapa pemain asing baru, posisi saya memang jauh, tetapi persiapan tetap harus dilakukan untuk musim depan,” sambung dia.

Doll paham betul ada tekanan yang besar ketika dirinya memilih menangani Macan Kemayoran. Terlebih, prestasi tim musim lalu terbilang jauh dari ekspektasi. Menurutnya, tekanan itu biasa dalam sepak bola.

Saya rasa tekanan itu bagus, karena itu akan memberi kami banyak motivas untuk melakukan yang terbaik, terutama untuk klub ini,” tutup dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed