Bupati Ciamis Menghadiri Rapat Pleno KPU Penghitungan Suara Pemilu 2024

Uncategorized232 views

Laporan Lili Romli
Ciamis,Poskota,Net-
Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara pada Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Ciamis , di Gor Indor. Kamis (29/02/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda, Ketua dan Anggota KPU dan Bawaslu, Panwascam se-Kabupaten Ciamis.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Ciamis , OOng Ramdani .

Dalam sambutannya Ketua KPU menyampaikan Rapat Pleno Terbuka ini dilaksanakan sebagai agenda KPU Kabupaten Ciamis.

“Rapat ini sebagai rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi penghitungan perolehan suara pada Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Ciamis,” ucapnya.

Lebih lanjut, OOng mengatakan bahwa pada tahapan pemilu yang dilaksanakan pada 14 Februari sudah selesai direkap perolehan pemilihan suara Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Ciamis.

“Pasca pelaksanaan pemilu tanggal 14 februari 2024 yang lalu tahapan perhitungan surat suara tingkat kecamatan telah selesai dan pada hari ini tanggal 29 pebruari 2024 kita mulai untuk perhitungan surat suara ditingkat kabupaten,”ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua KPU berharap rekapitulasi penghitungan perolehan suara pada Pemilu Tahun 2024 terlaksana dengan baik, lancar, aman dan menghasilkan prodak hukum yang terakui.

“Pesan harapan kami kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, lancar dan aman dan tentunya juga dapat menghasilkan prodak hukum yang kita diakui bersama – sama,”tambahnya.

Sementara Bupati Ciamis Dr,H.Herdiat Sunarya saat di wawancara media mengatakan berharap pada penyelenggara baik itu KPU para pimpinan partai politik,agar dalam menghitung suara dengan amanahmasyarakat sebaik-baiknya

“Kami sekali lagi sampaikan tidak ada manipulasi data Saya yakin para penyelenggara ini akan mengawal dengan sebaik-baiknya.”singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed