Makmurkan Masjid, Personel ODC 2024 Mengisi Khutbah Jumat

Daerah51 views

Laporan : Anton

Papua, Poskota.net – Dalam upaya memakmurkan masjid dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, personel ODC 2024 melaksanakan khutbah Jumat di Masjid Cahaya Ilahi Kab. Peg. Bintang, Jumat 12 April 2024.

Kegiatan ini tidak hanya mencakup pengisian khutbah tetapi juga bersilaturrahmi, baik dengan sesama personel Kepolisian setempat maupun dengan masyarakat yang datang melaksanakan shalat Jumat.

IPTU Muh. Kasim Lating, S.Tr.K.,selaku Komandan Sektor Kab. Peg. Bintang menjelaskan bahwa khutbah Jumat yang di laksanakan personel merupakan inovasi ODC 2024 yang bertujuan untuk memakmurkan masjid di Kab. Peg. Bintang dan sebagai sarana untuk menyampaikan pesan moral maupun Kamtibmas kepada masyarakat.

“Dalam pelaksanaannya, personel kami secara bergantian mengisi khutbah Jumat. Hal ini dilakukan untuk memakmurkan masjid dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kasatgas Humas ODC 2024 AKBP Dr. Bayu Suseno, SH., SIK., MM., MH., menyampaikan, meskipun tugas sebagai anggota Polri tidak mudah, lulusan AKPOL 2001 itu menekankan pentingnya melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim.

“Kita memiliki tanggung jawab terhadap Sang Pencipta, dan itu merupakan tugas yang tidak boleh kita tinggalkan,” tambahnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan menunjukkan komitmen ODC 2024 dalam memberikan pelayanan dan kontribusi terbaik kepada masyarakat.(hp/rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed