Gerak Cepat, Lodewick FS Marpaung Ambil Berkas Pencalonan Bupati Tapteng di Sekretariat DPC PDI Perjuangan

Uncategorized670 views

 

Laporan Ramalan Simanjuntak
Tapanuli Tengah, Poskota.net- Setelah resmi DPC PDI Perjuangan Kabupatem Tapanuli Tengah membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah Provinsi Sumatera Utara, Lodewick Fraus Saren Marpaung  Bakal calon Bupati Tapteng menjadi salah satu figur muda yang bergerak cepat mengambil formulir pendaftaran.

Pengambilan formulir pendaftaran didampingi rekan-rekannya.Tiba di sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapteng yang terletak di Komplek Perumahan Sibuluan Nalambok Keluraharan Sibuluan Kecamatan Sarudik, Ketua Tim Penjaringan, Disman Silaban  didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Ronald Pakpahan menyambut kehadiran Lodewick FS Marpaung dan rekan-rekannya.

Ronal Pakpahan mengatakan, pihaknya merespon baik pengambilan formulir yang  langsung diambil saudara Lodewick Marpaung selaku bakal calon Bupati Tapteng.

“Untuk pengambilan formulir ini bisa diwakilkan tetapi pada pengembalian berkas nanti Bakal calon bupati harus hadir karena ada hal-hal yang harus disampaikan lebih teknis,” tandasnya.

Sementara Ketua Tim Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Tapreng, Disman Silaban  mengatakan, setelah pengembalian berkas nanti dilakukan fit and proper test di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara dan DPP PDI Perjuangan.

“Formulir pendaftaran itu kita minta juga bakal calon bupati melampirkan visi misinya. Sebab, mekanisme di PDI Perjuangan pada saat fit and proper test itu menghadirkan dari DPP dan juga akademisi, selanjutnya akan disampaikan jika ada persyaratan teknis lain,” tutup Disman Silaban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed