Balon Walikota Tangerang Helmy Halim Siap Bangun Gedung Pers Bersama

Daerah41 views

Laporan : Erwin S

Tangerang,poskota.net — Bakal calon walikota Tangerang Helmy Halim berjanji, jika terpilih nanti, akan membangun gedung pers buat organisasi pers yang ada di Kota Tangerang.

Hal itu dikatakan Helmy, saat berkunjung di Sekretariat PWI, SMSI, JMSI Kota Tangerang, dan Forum Wartawan Tangerang ( Forwat), Kamis ( 25/4/2024).

Saat berkunjung di PWI Kota Tangerang, Bacalon Walikota Tangerang Helmy Halim diterima oleh para pengurus PWI, yakni plt Ketua, Herwanto, Sekretaris Abdul Naser beserta pengurus PWI lainnya.

Begitu juga saat berkunjung ke sekretariat JMSI yang diterima oleh Sekretaris JMSI, Rizki. Sedangkan di Kantor Forwat, Helmy Halim diterima langsung oleh Ketuanya Andi Lala beserta puluhan anggotanya.

“Terimakasih atas penerimaan yang bersahabat ini, saya bagian dari Pers, mangkanya langkah awal, saya mohon restu kepada kawan-kawan di Forwat ” ujar Helmy.

Helmy menegaskan, selama ini, ia mengetahui benar kemauan kawan-kawan pers yang ada di Kota Tangerang, oleh karena itu, jika memang keinginan menjadi orang kepala daerah, ingin memberikan yang terbaik, buat kawan-kawan pers.

” Saya rasa, gedung pers bersama akan saya bangun di Kota Tangerang, ini dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi dalam meningkatkan SDM anggota nya, ” kata Helmy.

Gedung Pers bersama, nantinya lanjut Helmy menjadi pusat sinergitas pemerintah dengan kawan-kawan Pers.

” Bisa juga gedung pers, digunakan untuk pendidikan Pers atau Sekolah Jurnalistik, ” tegas Helmy.

Diketahui, kantor sekretariat organisasi pers banyak yang masih ngontrak dan belum memiliki kantor sendiri.

Andi Lala, Ketua Forwat memberikan apresiasi kepada Helmy Halim yang berkunjung ke kantor Forwat Kota Tangerang.

” Ini langkah yang bagus, Helmy Halim adalah bagian dari kami ( wartawan-red), niat beliau ingin maju dalam pilwalkot Tangerang 2024 ini, suatu kebanggan buat Forwat, karena Bung Helmy bagian dari wartawan, kita akan siap dukung, ” kata Andi Lala.

Soal program beliau yang akan membangun gedung Pers bersama, kata Andi Lala merupakan langkah yang visioner, karena jika itu terwujud, akan tercipta sinergitas yang kuat antara pemda Kota Tangerang dan kawan-kawan pers.

” Suatu kebanggaan kalangan Pers, ada keinginan menjadi kepala daerah, ini patut kita apresiasi ” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed