Muscab Ke XII MPC PP Tapteng Berjalan Sukses, Agus Fitriadi Panggabean Terpilih Secara Aklamasi

 

Laporan H.Charles Pardede
Tapanuli Tengah, Poskota.net.- Panitia penjaringan Musyawarah Cabang ke XII Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Tengah berjalan sukses dilangsungkan pada Sabtu, (4/5/2024) di Pandan.

Pantauan awak media, pelaksanaan Musda ke XII dihadiri Pengurus MPW PP Sumut, Zulkarnaen, FKPPI, Ketua MPC PP Tapanuli Selatan, Rocky Gultom, Ketua KNPI Tapteng, Lodewick Marpaung, Sekretaris KNPI, Raju F Hutagalung, Ketua MPC PP Sibolga, Ardinsyah Lubis alias Togar.

Panitian pelaksana Musda ke XII Pemuda Pancasila Kabupaten Tapteng, Amin Hutabarat dalam sambutannya diacara Musda ke XII menyebutkan, semoga Mucab ke XII PP ini berjalan dengan sukses dan perjalanan Muscab ini kita tidak membebankan dana dari pihak manapun, Musda ini berjalan berdasarkan dana yang telah disediakan panitia,” jelasnya.

“Perlu kita tambahkan, siapapun yang nantinya terpilih menjadi Ketua MPC PP Tapteng harus yang benar-benar mengkibarkan Bendera PP di Tapteng dan semoga terlaksana dengan baik pada hari ini.

“Segala dana Muscab ke XII  akan dibebankan kepada calon yang mendaftar tanpa ada proposal yang dari pihak manapun,” tegas Amin Hutabarat dalam sambutannya.

Selanjutnya kaata sambutan dari Komandan Sat-radar 234 Sibolga yang diwakili Letda, F.Bakkara mengatakan,” semoga nanti berjalan dan sukses musda ke XII ini dan semoga ketua terpilih nantinya dapat mengayomi masyarakat”, ujar Letda F.Bakkar singkat.

Sementara kata sambutan yang diwakilkan, dr.Hikmet menyebutkan,” kita ucapkan kepada ketua krateker yang telah mendukung pelaksanaan musyawarah MPC PP ke XII, dan tentunya saya yang mengawakil Ketua Plt.MPW PP Sumatera Utara, Musa Rajekshah sangat bangga dan mendukung perjalanan musda ini,” sebutnya.

Hikmet menambahkan,” semoga kedepan ada terobosan yang baru yang akan dibuat oleh ketua terpilih nantinya dengan mempedomani AD/ART Pemuda Pacasila, semoga ketua terpilih nanti dapat menyampaikan ke Pempinan Anak Cabang dan Pimpinan Anak Ranting harus menjahui adu otot dan main jotos, itu sudah pola lama yang sudah kita tinggalkan,” tegasnya.

“Tapi kalau Pemuda Pancasila dihina dan diejek diajak duel ya harus kita layani tapi dengan sopan santun,” tutupnya dr.Hikmet.

Berdasarkan kesepakatan Pimpinan Anak Cabang dari 20 PAC yang dihadiri 16 PAC menyatukan dukungan terhadap Ketua Agus Fitriadi Panggabean yang telah memenuhi syarat pencalonan dan hanya beliau satu-satunya calon kandidat terpilih.

Keterpilihan Agus Fitriadi terpilih secara aklamasi langsung disambut pengurus MPW PP Sumut yang di wakili wakil Ketua, Zulkarnaen dan dr

Hikmet dan pengurus lainnya.

Selanjutnya pimpinan sidang pramatur menyatakan Agus Fitriadi Panggabean terpilih secara aklamasi pada Muscab ke XII untuk masa Bakti 2023-2027.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed