Ahmad Dhani dan Maia Estianty Sebelumnya Sudah Prediksi Lyodra Juara

Hiburan578 views

Laporan : Erwin Silitonga

JAKARTA,poskota.net- Ajang Indonesian Idol X akhirnya menemukan juaranya, yaitu Lyodra Ginting. Dimana sebelumnya Ahmad Dhani Dan Maia Estianty sudah Prediksi penyanyi asal Sumatera Utara tersebut akan menjadi juara.

Prediksi Dhani Dan Maia terbukti saat di babak Result & Reunion Indonesian Idol X, Lyodra berhasil mengalahkan Tiara Anugrah. Sebelumnya, mereka berdua tampil di atas panggung di segmen solo dan berduet dengan para musisi papan atas.

“Indonesia memilih, Lyodra, kamu lah The Next Indonesian Idol season 10. Selamat kamu lah yang memenangkan Indonesian Idol,” kata host Indonesian Idol Daniel Mananta di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/3/2020).

Rupanya, kemenangan Lyodra sudah diprediksi Ahmad Dhani sejak menjadi juri tamu Grand Final Indonesian Idol, Senin 24 Februari lalu. Dia sempat memberikan komentar, serta pujian kepada kedua grand finalist, Tiara Anugrah dan Lyodra Ginting.

Saat itu Tiara membawakan lagu Kangen milik Dewa 19. Dara cantik asal Jember itu membawakannya dengan sedikit aransemen dan diiringi piano Dul Jaelani.

Menurut Ahmad Dhani, Kangen yang dibawakan Tiara merupakan versi terbaik. Dia pun mengaku bahwa dirinya tidak akan lagi mampu untuk membawakan Kangen sebagus yang dibawakan Tiara.

Tak hanya memberikan pujian untuk Tiara, Dhani juga memberikan pujian kepada Lyodra. Malam itu, Lyodra membawakan lagu Dewa 19, Cintakan Membawamu yang diiringi oleh lantunan piano Dul Jaelani.

Ahmad Dhani mengatakan bahwa Lyodra cocok untuk menjadi juara satu Indonesian Idol X.

“Ya menurut saya sih, kamu cocok jadi juara satu. Udah itu aja sih,” ucap Dhani.

Ternyata, tidak hanya Ahmad Dhani yang meramal Lyodra menjadi juara satu. Di babak Top 4, Maia Estianty juga pernah mengatakan bahwa Lyodra akan menjadi juara satu Indonesian Idol X.

“Lyodra, setiap kali penampilan kamu saya selalu bilang berbau-bau Maria alias juara satu,” ujar mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed