Demmy Ananda Bahary Berikan 40 Sembako Untuk Bantu Warga Kelurahan SukaBares.

Laporan: ALi Hermawan

Poskota.Net

CILEGON| – Demmy Ananda Bahary. Selaku owner Stadion Minisoccer Bhakti Bahari Tanjung, yang belum lama resmikan, Kembali Lagi melakukan Kegiatan Sosial Sebagai bentuk Kepedulian Sesama di masa pademik Covid-19.

Hari ini menyempatkan diri untuk mengunjungi Kelurahan Sukabares Kecamatan Waringin kurung.Selasa, (04/01/2022).

Owner Alisya Makmur Motor,
Dewan penasehat BALAD Ciomas, sekaligus Ketua DPD LSM BMPP Kab.Serang. ini disambut hangat oleh Ulvi Syahrani S.PD selaku lurah Sukabares, Beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Dalam kesempatan ini, Demmy dan tim menyerahkan 40 bingkisan sembako berupa minyak goreng , beras , telor , gula dan teh, serta sejumlah uang ala kadarnya untuk membantu warga kelurahan Sukabares.

“Ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan dan sebagai rasa syukur saya pribadi atas nikmat dari Tuhan yang memberikan amanah rejeki kepada saya.” tutur Demmy.

Menurutnya, Selama pandemi covid -19, banyak sekali pengaruhnya terhadap perekonomian masyarakat Indonesia, ini merupakan pr buat kita semua. butuh kesadaran dan kesabaran untuk mendapatkan solusi yang baik.

“Semoga hal yang tak seberapa ini bisa membantu meringankan beban masyrakat, Setidaknya bisa berbagi dengan kondisi saat ini yang belum stabil dalam segi perekonomian, kalau bukan kita siapa lagi,” terangnya.

Dirinya berharap segala yang di berikanya dapat di terima dan bermanfaat bagi warga suka bares.

Red: Jun/Erwin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed