Sat Reskrim Polres Yahukimo Tangani Kasus Pembakaran 1 Unit Rumah di Jalan Gunung, Yahukimo

Berita Polri340 views

Laporan: A-01

Papua//Poskota.net,– Sat Reskrim Polres Yahukimo melakukan olah TKP kasus pembakaran rumah milik warga berinisial YM (27) yang berada di Jalan Gunung Kabupaten Yahukimo, Rabu (10/8).

Kasat Reskrim Polres Yahukimo Iptu Rony Samory, S.H yang memimpin olah TKP tersebut menuturkan bahwa kejadian pembakaran rumah itu terjadi sekira pukul 09.00 WIT dengan pelaku pembakaran berjumlah 6 orang.

“Menurut keterangan saksi yang juga sekaligus pemilik rumah, dirinya melihat para pelaku membakar rumahnya dengan cara menyirami bensin. Karena pemilik rumah melihat para pelaku saat melakukan aksinya, pelakupun langsung berlari menuju ke hutan karena merasa takut,” ujar Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim melanjutkan untuk para pelaku kami telah mengantongi 4 dari 6 nama pelaku. Masing-masing dari mereka berinisial AM, DM, EM, MM dan untuk motif mereka melakukan pembakaran tersebut masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Yahukimo.

Sementara itu, Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.Si., mengungkapkan bahwa saat ini kasus pembakaran rumah ini telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Yahukimo untuk mengetahui motif dari para pelaku melakukan aksinya.

“Tidak korban jiwa atas kejadian ini dan para pelaku pembakaran sampai saat ini masih dalam tahap pengejaran oleh Tim kami,” pungkas Kapolres.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed