Kapolres Padangsidimpuan Pimpin Apel Pam Muswil ke-13 Muhammadiyah Sumut

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah hadir dalam rangka pengamanan Muswil ke-13 Muhammadiyah dan Aisyiyah Sumut ini.

Laporan : Sutan Nasution

SIDEMPUAN,poskota.net – Kapolres Padang sidimpuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, memimpin Apel Pengamanan (Pam) Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-13 Muhammadiyah dan Aisyiyah Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (18/2/2023) pagi.

Apel berlangsung di depan Pos Polisi Polres Padangsidimpuan. Tampak hadir, Wakapolres Padangsidimpuan Kompol Dr Muhammad Firdaus, SIK, MH. Mewakili Dandim 0212/TS Mayor Inf Alex Donal Surbakti.

Lalu, Kabag Ops Polres Padangsidimpuan Kompol Saut Silitonga. Apel itu sendiri, diikuti ratusan personel gabungan dari Polres Padangsidimpuan, TNI, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan.

Dalam arahannya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah hadir dalam rangka pengamanan Muswil ke-13 Muhammadiyah dan Aisyiyah Sumut ini.

Dalam pengamanan nanti, kiranya seluruh personel yang dilibatkan selalu waspada dan menjaga sikap serta selalu upayakan sentun dalam berbahasa. Lalu, agar setiap personel bertanggung jawab di tempat ploting yang telah ditetapkan.

Selanjutnya, agar personel tidak ada yang meninggalkan tempat sampai acara/giat selesai dilaksanakan. Nanti, usai kegiatan di Alaman Bolak, peserta Muswil ke-13 Muhammadiyah dan Aisyiyah akan melakukan Pawai menuju Kantor Sekretariat Muhammadiyah (UMTS).

“Maka, personel Pam juga melakukan pengamanan dan pengawalan,” jelas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed