Fatah pemain wing bek kiri, memiliki skil bagus di SSB Jalil Jalil School

Olahraga670 views

Fatah pemain wing bek kiri memiliki skill kemampuan sangat baik, dirinya baik bertahan maupun menyerang, tak jarang dari umpannya dari sisi kiri dapat menghasilkan gol

Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG,poskota.net- Muhamad Abdul Fatah menyebut Pratama Arhan inspirasinya bermain sepakbola. Meski masih berumur 12 tahun Fatah sapaan akrabnya sudah memiliki cita-cita sebagai pemain profesional dan Timnas.

Murid kelas 5 SDN 1 Neglasari, Kel Mekarsari, Kota Tangerang itu memilih berlatih di Sekolah Sepak Bola (SSB) Jalal Jalil Soccer School (JJS) untuk mengembangkan bakat sepak bolanya.  Untuk itu, Fatah mengaku ingin terus bermain sepak bola meskipun dirinya masih duduk di Sekolah Dasar.

“Saya ingin terus main sepak bola. Jadi wing bek kiri, untuk menjadi pemain profesional lalu bermain untuk Timnas kelak nanti,” kata Fatah kepada Poskota.Net di lapangan komplek AURI, Neglasari, home base Jalal Jalil School.

Pemain memiliki kecepatan berlari yang mengidolakan Pratama Arhan  itu biasa berlatih tiga kali dalam seminggu bersama teman-teman SSB Jalal Jalil . Sang Allenatore  Qidir Risandi pelatih dan pengembang bakat bagi SSB ini bagi U-12.

“sang juru taktik U-12, Qidir Risandi sangat tepat untuk mengasah kemampuan saya bermain sepakbola, yang membuat saya berkembang bermain sepakbola,” ujar Fatah kepada media online poskota.net, Kamis (13/7/2023).

Poto : SSB Jalal Jalil U-11 saat mengikuti turnamen Imadara U-11

Di lapangan pemain kelahiran 22 Juli 2022 ini, merupakan  pemain yang sangat lincah, Kocekan dan skillnya tidak kalah dengan idolanya Pratama Arhan di lapangan hijau. Tak heran berkat asistnya dapat memanjakan pemain depan untuk menciptakan gol.

Dilapangan Fatah pemain U-12, yang memiliki misi bermain yang sangat bagus. Bahkan lawan sangat sulit melewatinya, sehingga frustasi kala berhadapan dengan pemain kelahiran Tangerang ini.

“Kelincahan dan pertahanan kuat Fatah sangat bagus dan memiliki skill diatas rata-rata, dirinya bagus bertahan dan petarung, sang pelatih mengatakan Fatah ini cepat berkembang kalau di didik terus,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed