DUGAAN PENGANIAYAAN DIPUSAT PERBELANJAAN ITC BSD DILAPORKAN KE POLSEK SERPONG

LIMA HARI PASCA PERISTIWA DUGAAN PENGANIAYAAN DI ITC BSD KUASA HUKUM MELAPOR KE POLISI DAN SOMASI PIHAK PENGELOLA MALL

Laporan : Aris Bintang
Tangsel,poskota.net — Pasca kejadian keributan terjadi diparkiran dan dekat pintu selatan keluar masuk ITC BSD pada hari Sabtu 30 September 2023 sekitar pukul 11.30 diduga Oknum dari Pedagang memukul membabi buta yang mengakibatkan luka berat dan patah tulang rusuk yang menimpa korban yang bernama Edy Warman (52th) Yang juga Peserta Pameran di Atrium lantai dasar mall ITC BSD.

Saat kejadian korban sedang menurunkan barang dari mobil langsung mendapat serangan , dikerumunan pengunjung ada pihak security yang juga menyaksikan tidak dapat berbuat apa apa terlihat dalam potongan video yang di rekam salah satu pengunjung pelaku melenggang dengan bebasnya tanpa pertanggung jawaban sampai saat berita ini di rilis.

Kuasa hukum korban Mukti Ali.SH., M.Kn dan Ridwan .SH.MH dari kantor Hukum SAGO MGP AND PARTNER sangat menyayangkan kejadian tersebut berujung harus di selesaikan secara Hukum dengan membuat laporan ke kepolisian setempat.

Lima hari berlalu tidak ada tindak lanjut dan tanggapan dari pihak pengelola Mall terhadap korban yang babak belur. Dari tangkapan Video yang direkam pengunjung terlihat jelas dugaan pembiaran dari security terhadap pelaku yang melenggang dengan bebas kabur tanpa ada pertanggungjawaban.

Sepatutnya pihak pengelola mendukung penyelesaian dan bertanggung jawab terhadap keselamatan dan keamanan dilingkungan pusat perbelanjaan ITC BSD.

Kita ini hidup dinegara hukum tidak bisa di abaikan begitu saja ketidak Adilan bagi klien kami yang sampai sekarang terbaring dalam perawatan ucap Ridwan.SH., MH.

Pasca pandemi ini mustinya pusat perbelanjaan sekelas ITC BSD ini harus berbenah dan memberikan jaminan di setiap pengunjung peserta dan pelaku usaha yang berada salam tanggung jawab pengelola Mall. Bagaimana ekonomi bisa bangkit kembali dan pengunjung merasa aman dan nyaman datang ke ITC BSD. Kita minta media terus mengawal kasus ini sampai tuntas dan mendapat keadilan.Tutup Mukti Ali.SH., M.Kn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed