Penyaluran 50 Paket Gizi Anak Oleh IMS Bersama Prudencial Syariah

Laporan Eti

Bogor,,Poskota,net- Sebanyak 50 anak di RW 7 Komplek Perumnas Desa Parungpanjang Kecamatan Parungpanjang mendapat bantuan paket gizi untuk anak.

Giat penyaluran bantuan tersebut diberikan Islamic Medical Service (IMS) Hidayatullah bekerjasama dengan Prudential Syariah dibantu Komunitas Relawan Bogor Barat.

Kegiatan berlangsung di salah satu posyandu tepatnya di jalan raya Alpukat RT 02 RW 07 Desa Parungpanjang, 29 Maret 2024.

Muhammad Ridho Fatihuddin, S.K.M, selalu GM Program dan Emergency IMS menjelaskan, giat sosial pembagian paket gizi itu bertujuan agar anak – anak dapat tumbuh secara lebih sehat

“Isi paket gizi untuk anak tersebut diantaranya biskuit, susu, yoghurt, kacang hijau, madu dan lainnya. Ini agar anak – anak sebagai penerima manfaat dapat tumbuh lebih sehat, karena mereka mengkonsumsi makanan bergizi,” ujarnya.

Ia menjelaskan, kegiatan yang ada saat ini adalah tahap kedua dari sebanyak 5 tahap pemberian paket gizi untuk anak. Setiap tahap nya dilakukan setiap 1 minggu sekali.

“Harapan kami tentunya anak anak akan bertambah berat badannya dam terus dalam kondisi sehat dan makin sehat,” tukas M. Ridho Fatihuddin GM Program IMS.

Sementara Rian, salah satu orang tua dari anak penerima manfaat mengaku senang dan berterima kasih atas adanya giat bantuan paket gizi sehat tersebut.

“Ya senang dan berterimakasih. Sebab anak saya bisa mendapat makanan sehat dan gratis,” ujarnya dengan raut wajah gembira.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed