Hadiri Wisuda SMAN1 Ciamis  Setda Andang : Wisuda  Persiapkan Pendidikan Lebih Tinggi

Laporan Lili Romli

Ciamis,PoskotaNet- Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis Dr. H. Andang Firman Triyadi, MT,. hadiri Wisuda SMA Negeri 1 Ciamis Tahun Angkatan 2024 di gedung K.H. Irfan Hielmy (Islamic Center) Ciamis, pada Rabu, (08/05) pagi.

Wisuda SMA merupakan momentum yang sangat berarti bagi para siswa dan siswi yang telah menyelesaikan perjalanan pendidikan tingkat menengah.

Namun mengenai hal tersebut Sekda Ciamis dalam sambutannya mengatakan bahwa acara wisuda ini tidak hanya merupakan perayaan prestasi akademik, tetapi lulusnya peserta didik dari SMA merupakan memulainya melangkah pada gerbang awal memulai pendidikan yang lebih tinggi.

“Perjuangan keras anak-anak kita ini selama mejalani Pendidikan, khususnya di SMA N 1 Ciamis mudah mudahan menjadi momentum untuk terus berjuang ke jenjang yang lebih luas dan tinggi lagi,” Imbuhnya.

“Sebagaimana kita ketahui sampai dengan saat ini dari 423 siswa yang diwisuda sudah ada 98 siswa yang diterima di perguruan tinggi yang ada di Indonesia, ini luar biasa,” Ujarnya.

Terakhir Andang mengajak agar sama-sama meningkatkan dan mewujudkan semangat belajar dan merdeka dalam menghadapi segala tantangan zaman.

“Jadilah anak-anak yang dapat dibanggakan oleh nusa, bangsa, dan agama,”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed