Albiner Sitompul Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati Tapteng Ke DPD Nasdem

Uncategorized606 views

 

Laporan H Charles Pardede
Tapanuli Tengah, Poskota.net.- Bakal calon Bupati Tapanuli Tengah, Albiner Sitompul diwakili Habibie Pasaribu mengambil formulir pendaftaran bacalon Bupati Tapanuli Tengah ke Dewan Pimpinan Daerah Nasional Demokrat (DPD )Nasdem) Kabupaten Tapanuli Tengah di Jln.Padang Sidempuan Kelurahan Lubuk Tukko pada (6/5/2024) lalu.

Pengambilan formulir bacalon Bupati Tapteng disambut oleh panitia penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati DPD Nasdem Tapteng, hal itu membuktikan keseriusan Albiner Sitompul sebagai pendaftar pertama sebagai bacalon Bupati.

Albiner Sitompul yang diminta tanggapannya melalui selular pribadinya, Kamis (8/5/2024) menyebutkan,” terimakasih awak media mau mengkonfirmasi saya soal pencalonan diri saya sebagai balon Bupati Tapteng dari Partai Nasdem, dan saya perlu jelaskan saya juga sudah mendaftar di DPW Nasdem Sumut dan di DPD Nasdem Tapteng.Kehadiran saya di Nasdem Tapteng membuktikan keseriusan saya mau menjadi abdi masyarakat di kampung saya dan saya tidak sekedar calon nantinya, mari kita berjuang demi Tapteng,”  jelas anak Veteran itu.

Penasehat Jamiah Batak Muslim Indonesia (JBMI) itu menambahkan,” jangan samakan saya dengan abang kandung saya, H.Buyung Sitompul pada saat pilkada Tapteng 2017 lalu pergi  di saat hari H Pilkada,” ungkapnya.

Tegasnya,  “mari kita berpolitik santun dan jangan saling melakukan pencedraan terhadap sesama calon, bukan itu yang di ingikan masyarakat dari kita, yang kita perlu buktikan bagaimana kita dapat menjalin komunikasi yang baik kepada masyarakat dan bukan saling mencelah,” kata warga Kelurahan Lopian itu.

“Saya besar dan sekolah di kampung dan pernah mengabdi di Tapteng sebagai perajurit TNI-AD, jadi jiwa dan sikap saya benar seorang prajurit yang tidak mau menyerah menghadapi berbagai polemik dan saya jangan disamakan dengan abang saya,” tegas mantan Dandim 0211/TT itu.

“Dengan mencalonnya saya ke partai Nasdem, saya akan buktikan bahwa Partai Nasdem itu bukan milik seseorang di Tapteng itu, karena saya kenal betul dengan pendiri Partai Nasdem, H.Surya Paloh, dan beliau juga kenal baik dengan saya,” terang H.Albiner.

“Kita ikuti dulu proses pencalonan di Partai Nasdem dan saya mohon doa masyarakat Tapteng agar nantinya kita dihantarkan Nasdem sebagai calon Bupati,” terangnya.

“Berulangkali saya katakan, tidak ada istilah mundur sebelum bertanding, lebih baik mati berjuang dari pada lari dari pertempuran, jiwa dan raga saya ini sudah siap saya wakafkan dan bila Allah menjemput takdir ku, saya sudah nyatakan kepada anak dan istri serta keluarga ku.Bila ku nantinya meninggalkan dunia ini maka makamkan saya di tanah kelahiran ku Tapteng itu,” ujarnya tegas melalui selularnya.

” Saya saat ini lagi berjuang di Jakarta menjemput rekomendasi dari sejumlah partai yang akan memberikan rekomendasi kepada saya, soal siapa yang akan menjadi wakil saya.Sepenuhnya kita serahkan ke Partai asalkan sejalan mau menjadi abdi masyarakat dan rela mengorbankan jiwa dan raganya dan harus ber Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan miliki Kartu Keluarga asli Tapteng ini, seperti saya sudah menjadi warga tetap Tapteng,” tegas mantan Ketua Gabema Tapteng itu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed