DPP Media Center Indonesia ( MCI ) Gelar Pelantikan Pengurus MCI Se-Provinsi Banten

Berita, Daerah872 views

Laporan: Juniardi

Poskota.Net

TANGERANG| –  Dewan Pimpinan Pusat Media Center Indonesia ( MCI ) menyelenggarakan pelantikan pengurus di tingkat Provinsi Banten dan Tangerang Raya.

Puluhan Jajaran pengurus Media Center Indonesia (MCI) yang ada di wilayah Provinsi Banten, Kabupaten Tangerang,Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan Resmi dilantik pada Sabtu 13 / 11 / 2021 di Gedung Graha Widya Bhakti Puspiptek Serpong.

Pelantikan yang berjalan Khidmat dipimpin langsung Ketua Umum DPP MCI DR Bambang.S.,S.H didampingi Wakil Ketua I Alexius Leiley S.H, Penasehat Koperasi MCI Darsono B Natika,S.P.,M.M, Ketua Departemen Hukum dan HAM Johnny Patty S.H , Ketua Bidang Advokasi Julister Sihaloho, S.H.

E.Prihatiningsih, S.H selaku ketua panitia sangat berharap melalui pelantikan ini seluruh wilayah dapat melaksanakan tugasnya, jangan berhenti setelah dilantik, “ dalam menyelenggarakan pelantikan ini bukanlah hal yang mudah, karena pihak DPP MCI sangat selektif menentukan siapa pengurus dalam jajaran teras di posisi DPC, begitupun dengan terselenggaranya pelantikan ini bukanlah hal yang mudah.

Alhamdulillah kami panitia dapat melewati itu semua, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang sudah bekerjasama dengan baik dan penuh keikhlasan, khususnya kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum yang dengan tegasnya membimbing dan mengarahkan kami “. Ucap Ketua Panitia Pelaksana.

Dalam arahannya, H.Jajuli S.H selaku Tamu Undangan sekaligus Penasehat DPC MCI Kabupaten Tangerang menghimbau kepada seluruh pengurus atau ketua bidang di wilayahnya khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang agar dalam menjalankan tugasnya disesuaikan dengan tugas dan fungsinya masing-masing,

“Untuk DPD MCI Provinsi Banten dapat menyampaikan program kerja kepada DPC-DPC nya yang ada di wilayah Provinsi Banten agar dapat segera dilaksanakan, sesuai program kerja jangka pendek, jangka panjang dan jangka menengah,” tegas H.Jajuli SH.

Dalam kata ikrar atau janji pelantikan Ketua Umum DPP MCI menegaskan bahwa seluruh pengurus harus siap dan mampu mengemban tugas atau amanah ini, “Yang paling didahulukan para ketua DPC untuk melakukan tugas diantaranya segera memiliki Sekretariat atau kantor, janji para pengurus ini disaksikan oleh Pengurus jajaran DPP MCI, DPD MCI Provinsi Banten beserta seluruh yang hadir dalam acara pelantikan ini,” Tegas Ketum DPP MCI. Usai seremoni pelantikan.

Dalam sambutannya, masing-masing Ketua DPC MCI mengarahkan dan memotivasi seluruh jajaran bidang dan wakilnya agar segera merapatkan barisan agar program kerja ini dapat segera terlaksanakan, terutama melaksanakan audensi kepada jajaran Pembina dan penasehat untuk mendapatkan arahan dan bimbingannya.

Red: Jun/Erwin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed