Bapas Palembang Gelar Raker RKT Tahun 2022

Daerah, Sumsel853 views

Laporan: Fera

Poskota.Net

PALEMBANG| – Bapas Kelas I Palembang mengadakan rapat kerja untuk melakukan penyusunan Rencana Kerja Tahunan (RKT) tahun 2022 di Kantor Bapas Kelas 1 Palembang, Selasa (04/01/2022).

Sudirwan (Kepala Bapas) memimpin rapar kerja pada hari ini. Rapat kerja dilaksanakan di ruang Kepala Bapas dan dihadiri oleh 12 orang pejabat struktural yang terdiri dari Kasubag TU, Kasi Bimbingan Klien Anak, Kasi Bimbingan Klien Dewasa, Kaur Kepegawaian, Kaur Keuangan, Kaur Umum, Kasubsi Registrasi Klien Anak, Kasubsi Bimkemas Klien Anak, Kasubsi Bimker Klien Anak, Kasubsi Registrasi Klien Dewasa, Kasubsi Bimkemas Klien Dewasa dan Kasubsi Bimker Klien Dewasa serta satu orang notulensi.

Rapat kerja tersebut dimulai pukul 09.00 WIB dan diawali dengan penyampaian kebutuhan dan kendala yang dihadapi pada masing-masing bagian. Kebutuhan pada setiap bagian disampaikan oleh Kasubag TU mewakili urusan umum, kepegawaian dan keuangan, Kasi Bimbingan Klien Anak mewakili urusan klien anak dan Kasi Bimbingan Klien dewasa mewakili Urusan Klien Dewasa.

Adapun hasil dari rapat kerja pada hari ini yaitu peningkatan kualitas pelayanan publik melakukan pengembangan ruang pelayanan terpadu agar dapat memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada seluruh masyarakat, perencanaan program kegiatan pegawai Bapas Kelas I Palembang dalam rangka meningkatkan moitivasi dan kinerja seluruh pegawai, dan penyusunan target kinerja pada masing-masing bagian yang sesuai dan dapat mendukung visi misi Bapas Kelas I Palembang dan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Diakhir kegiatan Sudirwan (Kepala Bapas) memerintahkan untuk seluruh pejabat struktural dapat menyusun rencan kerja tahun pada masing-masing bagian secara lebih terperinci dan akuntabel.

“Konsep RKT tersebut akan dikaji kembali apakah sudah sesuai dan terukur atau belum sehingga Rencana Kerja yang dibuat dapat mendukung target kinerja yang telah di tetapkan,” katanya

Sumber: Bapas Kelas 1 Palembang

Red: Jun/Erwin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed