Sembako Untuk Jurnalis Terdampak Covid 19 di Respon Positif

Berita537 views

Laporan : Erwin Silitonga

JAKARTA,poskota.net- Penyaluran bansos berbentuk sembako dampak bencana Covid 19 pada Jurnalis/ Wartawan yang di lakukan Kemensos melaui Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI), mendapat respon positif dari kalangan jurnalis, Kamis, di Tebet, Jakarta, Kamis (10/12/20).

Sebagaimana di ketahui Kementerian Sosial Republik Indonesia menyerahkan 10.000 paket bantuan sosial (Bansos) melaui Yayasan Peduli Jurnalis, selanjutnya di distribusikan pada wartawan. Bantuan Kemensos RI ini merupakan bantuan tahap kedua yang diberikan kepada YPJI.

Dikesempatan penyerahan bantuan itu, turut di hadiri Ketua Umum YPJI, Andi Arief ikut mendampingi. “ Andi Arif menyampaikan, semoga bantuan ini bermanfaat. Banyak dan sedikitnya tergantung yang menerima. Dalam masa pandemi ini semoga bisa meringankan beban teman Jurnalis” ujarnya pada wartawan.

Lebih lanjut, YPJI sangat support program ini. dari 10.000, baru 5300 yang baru turun, tambahnya. YPJI selain itu juga turun ke lapangan blusukan giat sosial, kedepan mobil Ambulance pewarta akan kami perjuangan, tambahnya lagi.

Salah satu Jurnalis penerima manffat Bansos ini, Hendry Ronald Sijabat dari Nawacitalib.com, Kota Tangerang (Red. Sabtu, 12/12) merespon positif, bisa ringankan kebutuhan pokok di rumah ujarnya, beras di rumah sudah menipis sahutnya sambil berterimakasih.

Sementara Koordinator Jurnalis Tangerang, Janri Ginting sampaikan terimakasih pada Mensos dan YPJI, telah disalurkan pada teman wartawan yang berhak tanpa membeda-bedakan yang telah di data, sahutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed