Vaksinasi Anak di Polsek Plaju Membludak Layaknya Bagi Sembako

Laporan: Fera

Poskota.Net

PALEMBANG| – Vaksinasi merdeka bagi anak yang menyasar usia 6 sampai 11 tahun diwilayah kecamatan Plaju Membludak Layaknya bagi Sembako, vaksinasi di Polsek Plaju di buka sejak pukul 08:00 WIB pagi warga sudah mulai berdatangan dengan membawa putra putrinya untuk mengisi formulir.

Kapolsek Plaju Iptu Novel Siswandi Kurniawan SH MH mengatakan bahwa Vaksinasi bagi anak sekolah dimulai sejak hari ini dan langsung mendapatkan serbuan dari masyarakat.

“Kami dari Jajaran Polsek Plaju sudah melaksanakan vaksin untuk anak-anak, mulai hari ini hingga beberapa kedepannya setiap harinya kita melayani Vaksin anak di kantor Polsek Plaju,” katanya saat diwawancarai disela-sela kegiatannya, Rabu (12/01/2022).

Untuk mengatasi penumpukan masyarakat lanjut Iptu Novel, pihaknya paling tidak melayani 500 siswa perhari jika lebih dari 500 orang maka akan dilayani esok harinya.

“Sasaran paling sedikit 500 /hari, dikecamatan Plaju sendiri ada sekitar 27 sekolah SD yang akan kita jadwalkan setiap harinya, yang muridnya lebih dari 500 siswa di sekolah tersebut kita akan jadwalkan selama dua hari jika sebaliknya muridnya kurang dari 500 siswa disekolah tersebut maka akan digabungkan selama satu hari,” jelas Iptu Novel.

Untuk menghindari wabah pandemi ini dan belajar disekolah tanpa ada rasa was-was maka dihimbau agar para orang tua atau wali murid tidak takut untuk divaksin selain itu vaksinasi covid-19 ini sudah halal.

“Alhamdulillah untuk para wali murid dan orang tuanya sebelumnya sudah dikasih edukasi sehingga minat masyarakat disini sangat antusias sekali. Vaksin anak-anak ini sangat penting akan menjadi kan terhindar dari virus covid-19 dan halal,” ucap Iptu Novel

Bagi warga yang mau Vaksin Polsek Plaju melayani setiap hari vaksinasi bagi anak dimulai pukul 08:00 wib sampai pukul 15:00 wib dan juga tetap tersedia untuk pelayanan vaksinasi bagi dewasa.

Red: Jun/Erwin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed