Dit Intelkam Polda Papua Gelar Family Gathering Dalam Rangka Halal Bihalal Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/2022 M

Berita Polri343 views

Laporan : Anton

Papua, Poskota.net – Direktorat Intelkam Polda Papua laksanakan kegiatan Family Gathering dalam rangka Halal Bihalal Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/2022 M bertempat di Kampung Tablanusu Kabupaten Jayapura, Sabtu (14/05).

Hadir dalam acara tersebut Dir Intelkam Polda Papua bersama ibu, Wadir Intelkam bersama ibu, Kasubdit 1-5 bersama ibu serta Personil Intelkam Polda Papua.

Dalam kesempatannya Dir Intelkam Polda Papua Kombes Pol Dr. Tagor Utapea, S.I.K., M.Si mengatakan saya ucapkan banyak terima kasih kepada para perwira dan anggota beserta ibu bhayangkari yang sudah hadir untuk mengikuti acara ini.

“Kegiatan yang saat ini kita laksanakan bermaksud untuk menjalin silahturami antar umat beragama yang dimana kita sudah melewati Idul Fitri 1443/H di jajaran Polda Papua,” ucapnya.

Lanjut Kombes Pol Tagur, selama saya menjabat sebagai Dir Intelkam Polda Papua saya merasakan kegiatan unjuk rasa di Kota Jayapura kemarin sangat luar biasa tetapi saya juga bangga kepada perwira dan anggota saya yang dimana bekerja dengan aktif dilapangan untuk mencari dan menggali informasi.

“Saya juga berpesan kepada seluruh anggota Dit Intelkam Polda Papua untuk tetap menjaga kesehatan kalian supaya tidak terkena penyakit yang saat ini masih kita hindari yaitu Covid-19 di Kota Jayapura,” ungkap Dir Intelkam Kombes Pol Tagor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed