Ketua Umum PSI Giring Ganesha Hibur Ribuan Kader PSI di Alun-Alun Kota Tangerang

Daerah369 views

Ketua DPD PSI Kota Tangerang Theresia Megawati Wijaya, Ketua Umum PSI Giring Ganesha, dan Caleg PSI Kota Tangerang Barce Arkhelaus

Laporan : Erwin, Sos

TANGERANG,poskota.net – Ketua Umum Partai Sodaritas Indonesia (PSI) goyang ribuan Kader, Anggota dan masyarakat Tangerang saat menghadiri acata Ngamen Solidaritas, di alun-alun Kota Tangerang, Sabtu ( 16/10/2023).

Kedatangan Ketua Umum PSI – Giring Ganesha dan Plt. Sekjen PSI – Ratu Ayu Isyana Bagoes Oka dll, membuat suasana menjadi riuh, bahkan masyarakat yang hadir berlomba-lomba untuk mendapatkan poto bersama dengan mantan vokalis Nidji tersebut.

Giring mengatakan sangat menyambut hangat keramain warga Kota Tangerang yang berbondong datang. Disebutnya ini bukan acara kampanye melainkan Ngamen Solidaritas dengan mengadakan tebus murah sembako..

“Terima kasih buat warga Kota Tangerang yang meramaikan alun-alun Kota Tangerang. Doakan selalu kami bisa menyelenggarakan acara Ngamen Solidaritas dengan tebus murah sembako di tempat ini,” ungkapnya.

Sementara  Theresia Megawati Wijaya, Anggota DPRD Kota Tangerang sekaligus Ketua DPD PSI Kota Tangerang, tebus murah sembako menjadi bentuk kepedulian PSI kepada warga Kota Tangerang di tengah merangkak naiknya harga beras dan bahan pokok lainnya. Satu paket sembako ini cukup ditebus warga seharga 50 ribu rupiah saja. Jika mereka membeli di luaran mungkin harus merogoh dana sampai dua kali lipatnya, demikian disampaikan Sis Mega di tengah kegiatan Ngamen Solidaritas hari ini.

“Kami berusaha membuat kegiatan yang santai dan menghibur warga, agar politik tidak lagi dipandang sebagai hal yang menakutkan atau sangat serius. Namun PSI menyajikan politik dalam kemasan hiburan dan membantu meringankan beban masyarakat, sebagai komitmen PSI untuk selalu hadir kerja untuk rakyat,” terangnya.

“Semoga ke depannya PSI dapat terus membantu masyarakat dan dipercaya untuk lebih banyak lagi mengisi kursi-kursi dalam Parlemen maupun pemerintahan nantinya. Demikian imbuh Sis Mega menutup wawancara sore ini,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed