Polrestro Bekasi Gelar Apel OPS Lilin Jaya 2019

Berita6,091 views

Laporan : Patupa

BEKASI,poskota.net- Bertempat di Lapangan Promoter Polrestro Bekasi pada Jumat 20 Desember 2019 Apel Bersama Gelar Pasukan persiapan Pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru dengan sandi Operasi Lilin Jaya 2019 Wilayah Polda Metro Jaya.

Bertindak selaku inspektur apel yaitu Kapolres Metro Bekasi Kombes Candra Sukma Kumara. Apel diikuti oleh peserta apel sebanyak 1991 peserta yang terdiri dari personil gabungan Polres Metro Bekasi dan personel Polsek jajaran Polres Metro Bekasi, TNI /Kodim 0509, BRIMOB, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Pokdar Kamtibmas, Sencom, Saka Bhayangkara/ Pramuka, Dinas Pemadam Kebakaran, Banser Kabupaten -Bekasi Sekurity gabungan Tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam apel tersebut Kapolres Metro Bekasi menyematkan pita tanda operasi kepada perwakilan peserta apel. Operasi Lilin Jaya 2019 tersebut dimulai pada tanggal 23-12-2019 sampai dengan 01-01-2020

Operasi ini penguatan pelibatan Pam tersebut akan di tempatkan di beberapa lokasi al Gereja /tempat ibadah sebanyak 147 tempat, terdapat 11 pospam yaitu Pospam di sepanjang jalan tol, Pospam di sepanjang Jalan Kalimalang dan Pospam di sepanjang Pantura.

Pengamanan juga di tempatkan di lokasi kusus selain gereja/tempat ibadah juga di tempatkan di tempat berkumpulnya masyarakat pada saat pergantian tahun baru.

Tempat pada saat misa tgl 1 Januari 2020,tempat Rekreasi, terminal/Satsiun KA. Acara berlangsung dengan aman tertib dan lancar tertib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed